Sukses

Jadwal Liga Italia Nanti Malam: Udinese Vs AC Milan

AC Milan akan bertamu ke Dacia Arena untuk menantang tuan rumah, Udinese, Minggu (25/8/2019).

Liputan6.com, Milan - AC Milan akan bertamu ke Dacia Arena untuk menantang tuan rumah, Udinese, Minggu (25/8/2019). Laga ini akan menjadi debut pelatih AC Milan, Marco Giampaolo di Liga Italia.

Menghadapi laga ini, AC Milan berbekal hasil kurang maksimal di pramusim. Rossoneri -julukan AC Milan- kalah tiga kali dan hanya menang sekali dari lima laga ujicoba.

Partai pertama melawan Udinese jelas penting bagi AC Milan. Membidik finis di papan atas, AC Milan harus segera tancap gas sejak pekan awal Liga Italia.

Selain laga Udinese vs AC Milan, ada juga laga AS Roma vs Genoa. Sama seperti AC Milan, AS Roma juga akan memulai petualangannya bersama pelatih baru, Paulo Fonseca.

Boleh dibilang, ini adalah era baru bagi AS Roma usai Daniele De Rossi memutuskan hengkang. De Rossi secara mengejutkan memutuskan angkat kaki ke Boca Juniors di Argentina.

Berikut jadwal Liga Italia selengkapnya termasuk Udinese vs AC Milan

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Liga Italia

23.00 WIB Udinese vs AC Milan

01.45 WIB Cagliari vs Brescia

01. 45 WIB Hellas Verona vs Bologna

01.45 WIB AS Roma vs Genoa

01.45 WIB Sampdoria vs Lazio

01.45 WIB SPAL vs Atalanta

01.45 WIB Torino vs Sassuolo

Saksikan video menarik di bawah ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.