Sukses

Live Streaming Indosiar Shopee Liga 1: Kalteng Putra vs Bhayangkara FC

Live Streaming Indosiar Shopee Liga 1: Kalteng Putra vs Bhayangkara FC dapat Anda saksikan mulai pukul 15.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Kalteng Putra siap kembali membidik kemenangan di ajang di Shopee Liga 1 2019. Usai menderita dua kekalahan beruntun dari Persipura Jayapura (0-2) dan Persija Jakarta (0-3), mereka berambisi bangkit saat menjamu Bhayangkara FC, sore ini.

Ya, kemenangan memang mutlak jadi incaran Kalteng Putra di laga yang digelar di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya ini. Laga ini juga bisa Anda nikmati melalui live streaming Indosiar.

Catatan Kalteng Putra sendiri di Stadion Tuah Pahoe, cukup bagus. Di dua laga terakhir, mereka sukses mengalahkan Semen Padang (2-0) dan Arema FC (4-2).

Tapi, Kalteng Putra juga harus waspada. Sebab, Bhayangkara FC juga berambisi bangkit lantaran tak juga meraih kemenangan di enam laga terakhir.

Live Streaming Indosiar Shopee Liga 1: Kalteng Putra vs Bhayangkara FC dapat Anda saksikan mulai pukul 15.00 WIB.

Dapatkan link Live Streaming Indosiar Shopee Liga 1: Kalteng Putra vs Bhayangkara FC halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Live Streaming Indosiar Kalteng Putra vs Bhayangkara FC di Shopee Liga 1 silakan klik di sini...

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Kalteng Putra (4-3-3): Dimas Galih (k); Kevin Gomes, O.K. John, Rafael Bonfim, Rezky Dwi Febrianto (b); Yuu Hyun-koo, I Gede Sukadana, Hedipo Gustavo (k); Ferinando Pahabol, Michael Rumere, Diego Campos (d)

Pelatih: Gomes de Oliveira

Bhayangkara FC (4-3-1-2): Wahyu Tri Nugroho (k); I Putu Gede, Anderson Salles, Indra Kahfi Ardhiyasa, Arif Setiawan (b); Lee Yu-jun, Wahyu Subo Seto, Muhammad Hargianto (k); Flavio Beck Junior (t); Ramiro Fergonzi, Ilham Udin Armaiyn (d)

Caretaker: Yeyen Tumena

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.