Sukses

Inter Milan Daftarkan Icardi untuk Skuat Musim Ini, Sinyal Bertahan?

Mauro Icardi sekarang mengenakan nomor punggung 7 karena Inter Milan memberikan nomor 9 kepada Romelu Lukaku.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan telah mendaftarkan Mauro Icardi sebagai bagian dari skuat mereka musim ini. Fakta ini memperbesar peluang striker asal Argentina itu bertahan di Giuseppe Meazza.

Meski Inter Milan telah memberikan nomor punggung 9 kepada Romelu Lukaku, Icardi tak bereaksi keras. Icardi kini memilih mengenakan nomor punggung 7 untuk musim ini.

Icardi diperkirakan bakal hengkang pada musim panas tahun ini. Hal itu setelah perseteruannya dengan manajemen I Nerazzurri sejak musim lalu.

Pelatih anyar Inter Milan, Antonio Conte, juga sesungguhnya tidak memasukkan Icardi dalam rencananya musim ini. Namun, ternyata Conte tetap mendaftarkan Icardi.

Sepertinya Inter Milan juga tidak mau mengambil risiko dengan tidak mendaftarkan mantan bomber Sampdoria itu, karena khawatir apabila Icardi ternyata batal hengkang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Tertutup

Sesungguhnya Icardi tidak sepi peminat. Napoli dan AS Roma sudah mengutarakan hasrat untuk memboyongnya, namun jika pergi, Icardi hanya ingin per ke Juventus Lini serang Inter Milan juga berpotensi kedatangan nama besar lainnya. Alexis Sanchez dari Manchester United saat ini dikabarkan tengah bernegosiasi untuk berseragam I Nerazzurri.

Kendati sudah didaftarkan, bukan berarti kans Icardi untuk hijrah tertutup. Pemain berusia 26 tahun tersebut masih berpeluang pindah musim panas tahun ini.

3 dari 3 halaman

Nomor Punggung

Mengenai pemain baru Inter Milan, Diego Godin mendapat nomor punggung 2, Stefano Sensi nomor 12, Valentino Lazaro nomor 19, Nicolo Barella nomor 27 dan Lucien Agoume nomor 32.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.