Sukses

Prediksi Starter Liverpool Vs Arsenal

Liverpool menjamu Arsenal di Anfield tanpa Alisson Becker, sedangan tim tamu berencana menurunkan trio penyerang untuk menaklukkan Anfield.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool masih tanpa Alisson Becker di bawah mistar gawang ketika menjamu Arsenal di Stadion Anfield, malam ini WIB dalam laga pekan ketiga Liga Inggris 2019-2020.

Adrian San Miguel dipasang sebagai kiper utama The Reds. Andy Robertson, Virgil van Dijk, Joel Matip, dan Trent Alexander-Arnold diprediksi mengisi kuartet lini belakang Liverpool.

Sementara Arsenal bakal mengandalkan trio lini serang yakni Pierre-Emeric Aubameyang, Alexandre Lacazette, dan Nicolas Pepe. The Gunners juga sekarang punya Dani Ceballos, andalan baru di lini tengah.

Namun, bermain di markas Liverpool selalu sulit bagi Arsenal. Terakhir kali Arsenal menang di Anfield terjadi pada September 2012.

Lini depan tuan rumah memiliki Mohamed Salah, Roberto Firmino, dan Sadio Mane. Fabinho, Jordan Henderson, dan Georginio Wijnaldum bakal berada di lini tengah pasukan Jurgen Klopp.

Kiper utama Arsenal masih Bernd Leno. Kiper asal Jerman itu dibantu empat bek yakni Nacho Monreal, Sokratis Papastathopoulos, David Luiz, dan Ashley Maitland-Niles.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Adu Formasi

Arsitek tim tamu, Unai Emery, berpotensi menurunkan Dani Ceballos, Granit Xhaka, dan Matteo Guendouzi demi memenangi pertarungan lapangan tengah melawan Liverpool.

Kedua tim terbiasa memainkan pola 4-3-3, sehingga akan jadi pembuktikan siapa yang terbaik dalam menerapkan formasi tersebut. Berikut prediksi starter laga Liverpool kontra Arsenal malam ini.

3 dari 3 halaman

Prediksi Starter

Prediksi Susunan Pemain:

Liverpool (4-3-3): Adrian; Alexander-Arnold, Matip, Van Dijk, Robertson; Fabinho, Henderson, Wijnaldum; Salah, Firmino, Mane.

Arsenal (4-3-3): Leno, Maitland-Niles, Sokratis, David Luiz, Monreal; Ceballos, Xhaka, Guendouzi; Pepe, Aubameyang, Lacazette.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Liverpool vs Arsenal

  • Premier League