Sukses

MU Batal Datangkan Eks Juventus

MU ternyata tidak berencana merekrut mantan pemain Juventus itu. Mereka percaya pada Martial dan Rashford.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) mengurungkan niat merekrut mantan penyerang Juventus Fernando Llorente. Setan Merah tidak akan menambah stok pemain depan.

MU sebelumnya santer dikaitkan dengan Llorente. Pasalnya MU belum mendapatkan penyerang pengganti Romelu Lukaku yang pindah ke Inter Milan.

Dengan bursa transfer Liga Inggris sudah ditutup 8 Agustus 2019 lalu, MU hanya bisa merekrut pemain tanpa klub. Llorente cocok dengan kriteria tersebut.

Llorente tak punya klub setelah kontraknya bersama Tottenham Hotspur habis 30 Juni lalu. Pria Spanyol itu memutuskan untuk tidak memperpanjangnya.

Gazzetta dello Sport sempat mengklaim MU mendekati Llorente dan menawarkan kontrak berdurasi dua tahun. Namun kabar itu dimentahkan oleh media-media Inggris.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Martial dan Rashford

MU rupanya belum melayangkan tawaran apapun kepada Llorente. Mereka juga sama sekali tak berminat mendatangkan Llorente

MU tidak akan menambah penyerang karena percaya pada duet Anthony Martial dan Marcus Rashford yang didukung pemain muda Mason Greenwood. Martial dan Rashford tampil apik di awal musim 2019-2020.

3 dari 3 halaman

Kembali ke Italia

Tidak jadi ditampung MU, Llorente kemungkinan akan kembali merumput di Italia. Napoli dan Lazio tertarik untuk merekrut eks pemain Athletic Bilbao ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Fernando Llorente