Sukses

Bayern Munchen Gaet Pemain Muda Spanyol

Bayern Munchen konon akan menebus klausul pelepasan pemain Espanyol ini.

Liputan6.com, Munchen- Gebrakan Bayern Munchen di bursa transfer musim panas 2019 masih belum berhenti. FC Hollywood dikalim selangkah lagi mendapatkan gelandang muda Spanyol Marc Roca dari Espanyol.

L'Equipe melaporkan Munchen sudah setuju untuk menebus klausul pelepasan Roca senilai 36 juta pound (Rp 631 miliar). Bila klausul pelepasan ditebus, transfer Roca hampir pasti terjadi.

Munchen diklaim tidak akan menemui kesulitan untuk mencapai kesepakatan personal dengan pemain 22 tahun tersebut. Roca diyakini juga tergiur pindah ke Allianz Arena.

Roca masih terikat kontrak dengan Espanyol hingga tiga tahun mendatang. Oleh karena itu, Munchen terpaksa menebus klausul pelepasannya senilai 36 juta pound.

Munchen tertarik dengan kehebatan Roca di lini tengah. Roca tampil 79 kali bersama Espanyol sejak promosi ke tim utama. Roca rencananya dikontrak lima tahun oleh Munchen.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ketujuh

Roca akan menjadi rekrutan ketujuh Munchen musim panas ini. Sebelumnya FC Hollywood telah berhasil mendatangkan Lucas Hernandez, Benjamin Pavard, Michael Cuisance, Ivan Perisic, Philippe Coutinho hingga Fiete Arp.

Munchen sangat aktif merekrut pemain karena memulai era baru di musim 2019-2020. Munchen kini tidak lagi diperkuat dua winger veteran, Arjen Robben dan Franck Ribery.

3 dari 3 halaman

Sane

Munchen juga masih terus mengupayakan mendatangkan winger Manchester City Leroy Sane. Transfer Sane kemungkinan baru terjadi Januari nanti karena sedang dibekap cedera parah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.