Sukses

Live Streaming Indosiar Madura United vs PSIS Semarang di Shopee Liga 1 2019

Live Streaming Shopee Liga 1 2019: Madura United vs PSIS Semarang di Indosiar mulai 18.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta- Partai seru akan tersaji di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, pada Sabtu (24/8/2019). Madura United kedatangan PSIS Semarang pada lanjutan Shopee Liga 1 2019.

Kemenangan atas PSIS akan membuat Madura United bisa merangsek ke posisi tiga klasemen sementara Shopee Liga 1 2019. Madura United saat ini menempati urutan lima dengan 23 poin.

Bermain di kandang, Madura United jelas lebih diunggulkan mendulang kemenangan. Apalagi sang lawan juga merupakan tim tak konsisten. PSIS saat ini terdampar di posisi 12 dengan 20 poin.

Pertandingan Shopee Liga 1 2019 antara Madura United melawan PSIS ini akan dimulai pukul 18.00 WIB. Duel ini akan disiarkan langsung Indosiar.

Pecinta bola juga bisa menontonnya melalui live streaming di Vidio. Link live streaming tersedia di halaman berikutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming Shopee Liga 1 2019, silakan klik disini.

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Madura United (4-3-3): Ridho Djazulie (kiper); Marckho Meraudje, Fachruddin Aryanto, Fandry Imbiri, Andik Rendika (belakang); Asep Berlian, Syahrian Abimanyu, Slamet Nurcahyo (tengah); David Laly, Aleksandar Rakic, Engelberd Sani (depan). 

Pelatih interim: Rasiman

PSIS Semarang (4-4-2): Joko Ribowo (kiper); Soni Setiawan, Wallace Costa, Rio Saputro, Safrudin Tahar (belakang); Patrick Mota, Arthur Bonai, Bayu Nugroho, Septian David Maulana (tengah); Hari Nur Yulianto, Silvio Escobar (depan).

Pelatih: Bambang Nurdiansyah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.