Sukses

Persija ke Markas Persebaya Bukan untuk Tamasya

Persija menyambangi markas Persebaya Surabaya pada lanjutan Shopee Liga 1 2019. Laga berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (24/8/2019).

Liputan6.com, Surabaya - Persija Jakarta menyambangi markas Persebaya Surabaya pada lanjutan Shopee Liga 1 2019. Laga berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (24/8/2019).

Kiper Shahar Ginanjar menyatakan ambisi Macan Kemayoran merebut tiga angka pada partai yang disiarkan Indosiar ini.

"Sekali lagi di sini bukan untuk jalan-jalan. Kita ke sini untuk bermain bola dan menargetkan pulang untuk bawa poin," tegas Shahar, dilansir situs resmi Persija.

Persija memburu hasil positif demi memperbaiki posisi di klasemen. Saat ini Ismed Sofyan dan kawan-kawan terdampar di peringkat 14 dengan raihan 12 angka.

Mereka hanya unggul produktivitas gol atas Barito Putera, Persela Lamongan, dan Perseru Badak Lampung. Persija memang baru bertanding 11 kali, jauh lebih sedikit dibanding rival.

Namun, mereka tetap perlu memenangkan pertandingan-pertandingan tersebut jika mau benar-benar meninggalkan persaingan zona degradasi.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pengalaman Musim Lalu

Shahar beraksi pada kunjungan ke markas Persebaya pada pertemuan di tempat sama musim lalu. Dia harus tiga kali memungut bola di dalam gawang dan Persija tumbang 0-3.

Kali ini dia kembali menggantikan Andritany Ardhiyasa yang dipanggil mengikuti pemusatan timnas. "Setiap hasil yang lama itu jadi pembelajaran dan pengalaman buat saya. Buat laga nanti kita tatap lagi dengan baik," ungkap kiper berusia 28 tahun tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.