Demam FPL Landa Skuat MU, Smalling Puncaki Klasemen

Oleh Windi.Wicaksono pada 23 Agu 2019, 18:05 WIB
Manchester United Menang Telak Atas Chelsea di Old Trafford

Liputan6.com, Manchester - Demam Fantasy Premier League (FPL) ternyata juga merambah ke para pemain Manchester United (MU). Mereka diketahui ikut bermain FPL sejak pekan pertama.

FPL merupakan gim simulasi nyata dari Liga Inggris, di mana tim yang Anda ciptakan terdiri dari pemain-pemain nyata di Liga Inggris. Anda bisa menyusun strategi pertandingan setiap pekan.

Anda bisa mendapat banyak poin apabila pemain yang dipasang di tim FPL Anda berkontribusi, contohnya seperti mencetak gol atau assist. Peserta liga FPL akan beradu mendapat poin paling tinggi hingga akhir musim Liga Inggris.

Seperti dilansir 101 great Goals, para pemain MU ternyata punya liga sendiri di FPL. Dalam tangkapan layar yang beredar di media sosial, liga yang berisi para pemain MU bernama The MUFC Tiki-Taka Fantasy.

Terdapat sembilan peserta dalam liga itu. Yang menarik, Bek MU, Chris Smalling memuncaki klasemen liga FPL para pemain Setan Merah, sedangkan pemain anyar Daniel James menjadi juru kunci.

2 of 3

Smalling Teratas

Fantasy Premier League
Fantasy Premier League

Dari dua pekan Liga Inggris yang sudah berlangsung, tim Chris Smalling yang diberi nama ABCDE FC mengumpulkan 138 poin. Phil Jones dengan tim PJ'19 di urutan kedua dengan 126 poin.

Di timnya, Smalling memasang David de Gea di bawah mistar gawang. Martin Kelly, Virgil van Dijk, Oleksandr Zinchenko, dan Andy Robertson mengisi lini belakang. Raheem Sterling, Anthony Martial, Kevin De Bruyne, dan Mohamed Salah di lini tengah. Joshua King dan Che Adams jadi pilihan di lini depan.

3 of 3

Daniel James Juru Kunci

Luke Shaw, Joel Pereira, Harry Maguire, Ashley Young, Lee Grant, Andreas Pereira, dan Daniel James menjadi peserta lain dari Liga The MUFC Tiki-Taka Fantasy. Daniel James sebagai juru kunci baru mengoleksi 72 poin.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Lanjutkan Membaca ↓