PSG Lebih Senang Jual Neymar ke Real Madrid Ketimbang Barcelona

Oleh Windi.Wicaksono pada 23 Agu 2019, 17:54 WIB
Diperbarui 13 Sep 2019, 12:48 WIB
Daftar Pesepakbola dengan Bayaran Tertinggi

Liputan6.com, Paris - Masa depan Neymar tampaknya lebih dekat ke Real Madrid ketimbang Barcelona. Paris Saint- Germain (PSG), sebagai pemilik Neymar, konon lebih senang berbisnis dengan Los Blancos.

Negosiasi antara Barcelona dengan PSG sampai hari ini memang berjalan alot. Klub ibu kota Prancis itu tidak juga menerima tawaran yang diajukan Barcelona.

Presiden Blaugrana, Josep Maria Bartomeu, menjadi sasaran kemarahan tokoh kunci ruang ganti Barcelona, karena tawarannya kepada PSG dinilai masih rendah. Neymar kabarnya memberi info pemain Barcelona terkait hal ini.

Striker Timnas Brasil tersebut begitu ingin kembali berseragam Barcelona. Dia mencoba menghubungi mantan rekan-rekan setimnya di klub asal Katalan itu untuk meminta bantuan.

Seperti dilansir Marca, tawaran terakhir Barcelona untuk Neymar terdapat di angka 140 juta euro. Itu 82 juta euro lebih rendah dibanding ketika PSG menebus Neymar dari Barcelona dua tahun lalu.

Bartomeu bisa dianggap tidak berupaya cukup keras untuk memulangkan Neymar ke Camp Nou. Padahal, sebelumnya Bartomeu sempat mengungkapkan bahwa dia akan melakukan apa saja untuk merekrut kembali mantan bintang Santos tersebut.

Masalah lain untuk Bartomeu adalah gangguan dari Real Madrid untuk ikut mencoba menggaet Neymar. Waktu terus bergulir, PSG bisa saja berubah pikiran mengingat mereka sudah enggan mempertahankan Neymar.

2 of 3

Hubungan Dekat

PSG-Real Madrid
Presiden PSG, Nasser Al-Khelaïfi dikenal punya hubungan baik dengan Presiden Real Madrid, Florentino Perez. (AFP Photo/Franck Fife)

PSG akan senang mencapai kesepakatan dengan Real Madrid, mengingat Presiden El Real, Florentino Perez dekat dengan pemilik Les Parisiens, Nasser Al-Khelaifi.

Saat ini, Barcelona tetap menjadi pilihan pertama Neymar, tetapi dia tidak akan menunggu selamanya, karena dia lebih suka bermain untuk Real Madrid daripada menetap di ibu kota Prancis.

3 of 3

Hasrat Messi

Lionel Messi disebut sebagai pemain yang paling tidak nyaman dengan situasi ini, terutama karena dia terlihat akan memenangkan lagi Liga Champions, dan ia percaya merekrut Neymar fundamental bagi harapan tim musim ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini

 

Lanjutkan Membaca ↓