Sukses

Liverpool Vs Arsenal: Van Dijk Bicarakan Rencana Usai Gantung Sepatu

Liverpool akan menjamu Arsenal di Anfield, Sabtu (24/8/2019) besok. Jelang laga, bek Liverpool Virgil van Dijk mengungkap rencananya jika gantung sepatu.

Liputan6.com, Liverpool - Bek Liverpool, Virgil van Dijk mengaku punya rencana menjadi pemandu bakat usai gantung sepatu. Bek berusia 28 tahun ini mengatakan, ia ingin tetap berada di sepak bola setelah tak lagi bermain.

"Mari lihat, saya kira saya punya mata jitu untuk memantau bakat, jadi saya mungkin akan melakukan hal itu," ujar Van Dijk seperti dilansir Liverpool Echo.

Van Dijk mengatakan, pada mulanya ia berniat menjadi manajer. Namun bek asal Belanda ini mengaku tak tahan dengan kritikan yang tertuju kepada para manajer.

Menurutnya, ia lebih memilih tak menjadi manajer ketimbang harus menghadapi kritikan tersebut. "Jika Anda punya pilihan, Anda memilih tidak berada di situasi seperti itu," ujar bek yang telah mencatat 54 caps bagi Liverpool.

"Pada awal karier saya, saya kira akan menjadi manajer. Namun saat ini, saya tidak berpikir demikian," ujarnya menambahkan.

Van Dijk sudah menjadi bagian penting Liverpool sejak didatangkan dari Southampton dua musim lalu. Ia turut berjasa mempersembahkan trofi Liga Champions untuk The Reds.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Juga Menjadi Komentator

Selain manajer, pekerjaan lain yang dihindari Van Dijk adalah komentator. Ia menilai, banyak komentator mengatakan hal yang tidak semestinya.

"Saya tak ingin menjadi komentator karena Anda harus mengatakan hal tertentu yang mungkin Anda tak mau tetapi harus dikatakan," ujarnya mengakhiri.

Liverpool akan menghadapi Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (24/8/2019) di Anfield. Saat ini, Liverpool menempati peringkat pertama, sementara Arsenal di peringkat kedua.

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Inggris

Sabtu 24 Agustus 2019

02.00 WIB, Aston Villa vs Everton (Mola TV)

18.30 WIB, Norwich City vs Chelsea FC

21.00 WIB, Brighton Albion vs Southampton (TVRI)

21.00 WIB, Manchester United vs Crystal Palace

21.00 WIB, Sheffield United vs Leicester City (Mola TV)

21.00 WIB, Watford FC vs West Ham United

23.00 WIB, Liverpool vs Arsenal (Mola TV)

 

Minggu 25 Agustus 2019

20.00 WIB, AFC Bournemouth vs Manchester City (TVRI)

22.30 WIB, Tottenham Hotspur vs Newcastle United (Mola TV)

22.30 WIB, Wolverhampton vs Burnley

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Virgil Van Dijk