Sukses

Live Streaming Indosiar PSS Sleman Vs PSM Makassar di Shopee Liga 1 2019

Live streaming Shopee Liga 1 2019 PSS Sleman vs PSM Makassar akan dimulai pukul 18.30 WIB di Indosiar.

Liputan6.com, Sleman - PSM Makassar punya kans naik ke posisi empat besar klasemen Shopee Liga 1 2019. Itu jika mereka bisa menaklukkan PSS Sleman, Jumat (23/8/2019) di stadion Maguwoharjo.

PSM untuk sementara terlempar ke peringkat ke-8 dengan 19 poin. Namun jika meraih tiga poin, PSM bisa langsung melesat ke peringkat kelima dengan 22 poin.

Kondisi moral Pasukan Ramang -julukan PSM- pun sangat mendukung untuk hal tersebut. Dalam dua laga terakhir di Shopee Liga 1 2019, Wiljan Pluim dan kawan-kawan menang atas Barito Putera, 2-1 dan Persib Bandung , 3-1.

Di sisi PSS, kondisi skuat asuhan Seto Nurdiyantoro sedang tak baik. Dalam dua laga terakhir, mereka imbang 1-1 dengan Persela, dan kalah 1-3 dari Tira Persikabo.

Namun secara peringkat, PSS ada di tempat kelima dengan 21 poin. Bermain di kandang, PSS pun pastinya tak ingin kehilangan muka.

Live streaming Shopee Liga 1 2019 PSS Sleman vs PSM Makassar akan dimulai pukul 18.30 WIB di Indosiar. Dapatkan link live streaming PSS Sleman vs PSM Makassar di halaman selanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming PSS Sleman vs PSM Makassar, silakan klik di sini...

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

PSS Sleman (4-4-2): Ega Rizky (kiper); Bagus Nirwanto, Alfonso De La Cruz, Asyraq Gufron, Jajang Sukmara (belakang); Guilherme Batata, Dave Mustaine, Brian Ferreira, Irkham Zahrul Mila (tengah); Ricky Kambuaya, Kushedya Hari Yudo (depan)

Pelatih: Seto Nurdiyantoro

PSM Makassar (4-3-3): Rivki Mkodompit; Asnawi, Aaron Evans, Abdul Rahman, Beny Wahyudi; Wiljan Pluim, Marc kKok, M. Arfan;Zulham Zamrun, Eero Markkanen, M. Rahmat

Pelatih: Darije Kalezic

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.