Sukses

Live Streaming Shopee Liga 1 2019 Barito Putera Vs Persipura Jayapura di Indosiar

Live streaming Barito Putera vs Persipura Jayapura di Indosiar akan dimulai pukul 15.30 WIB.

Liputan6.com, Martapura - Barito Putera akan menjamu Persipura Jayapura dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 di stadion Demang Lehman, Jumat (23/8/2019). Label nostalgia layak disematkan pada laga itu.

Pasalnya, pelatih Persipura, Jacksen F. Tiago sempat menukangi Barito Putera di beberapa pekan awal Shopee Liga 1 2019. Sayang, performa Barito kurang menggembirakan saat dilatih Jacksen.

Usai angkat kaki dari Barito, Jacksen pun berlabuh di Persipura. Ia menggantikan koleganya yang juga asal Brasil, Luciano Leandro.

Di sisi Barito, mereka juga baru saja mendapuk Djadjang Nurjaman (Djanur) sebagai pelatih baru menggantikan Yunan Helmi. Djanur sebelumnya melatih Persebaya Surabaya sebelum akhirnya didepak.

Dari sisi peringkat, Persipura Jayapura ada di tempat ke-10 dengan 17 poin. Sementara, Barito Putera berada di peringkat ke-15 dengan 12 poin.

Live streaming Shopee Liga 1 2019 Barito Putera vs Persipura Jayapura di Indosiar akan dimulai pukul 15.30 WIB. Dapatkan link live streaming Barito Putera vs Persipura di halaman berikutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming Barito Putera vs Persipura Jayapura, silakan klik di sini...

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Barito Putera (4-3-3): Muhammad Riyandi (kiper); Andri Ibo, Dandi Maulana, Donny Monim, Nazar Nurzaidin (belakang); Ady Setiawan, Lucas Silva, Paulo Sitanggang (tengah); Gavin Kwan Adsit, Yakob Sayuri, Samsul Arif (depan)

Pelatih: Djadjang Nurjaman

Persipura Jayapura (4-3-3): Dede Sulaiman (kiper); Godstime Ouseloka, Yohanis Tjoe, Andre Ribeiro, Evraim Toncy (belakang); Ronaldo Mesido, Ibrahim Conteh, Ronald Mesidu (tengah); Titus Bonai, Todd Rivaldo Ferre, Mamadou Samassa (depan)

Pelatih: Jacksen Tiago

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.