Sukses

Crutchlow dan Vinales Sambangi Markas Chelsea Jelang MotoGP Inggris 2019

Maverick Vinales berkesempatan mengunjungi Stamford Bridge, markas klub Chelsea yang didukungnya.

Jakarta - Rrider LCR Honda, Cal Crutchlow dan pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, memaksimalkan penyelengaraan MotoGP Inggris 2019. Mereka menyambangi markas Chelsea, Stamford Bridge, sebelum balapan MotoGP Inggris akhir pekan ini. 

Di sana Crutchlow dan Vinales menghabiskan waktu dengan kiper termahal dunia, Kepa Arrizabalaga. Crutchlow dan Vinales mengaku merasa terhormat kala dijamu dengan baik oleh The Blues.

"Merupakan suatu kehormatan untuk berada di sini di Stamford Bridge," ujar Crutchlow.

Crutchlow tercatat pernah menjadi seorang pesepakbola sebelum memutuskan berkarier di MotoGP. Ia menjajaki bakat sepak bolanya bersama tim junior Conventry City dan Aston Villa.

Sementara Vinales merasa bahagia bertemu Kepa Arrizabalaga, karena merupakan penggemar Chelsea. Selain itu, pertemuannya dengan Kepa Arrizabalaga membuat Vinales bahagia karena keduanya sama-sama berasal dari Spanyol.

"Kami berbicara dalam bahasa yang sama. Sejak kecil, saya sudah menjadi penggemar berat Chelsea. Bagi saya itu adalah mimpi yang menjadi kenyataan untuk berada di sini," ujar Vinales.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tekanan Sama

Pertemuan tiga atlet beda cabang tersebut tentu membawa sudut pandang baru tentang olahraga yang mereka geluti. Terkait hal ini, Crutchlow punya pendapat tersendiri.

Menurut pembalap berusia 33 tahun itu, semua atlet tentu punya tekanan dan tanggung jawab yang sama. Tapi bagaimanapun, seorang atlet harus selalu berusaha mencapai batas maksimal untuk mempersembahkan yang terbaik.

"Tekanan yang didapat para atlet seperti kami hampir sama. Terutama dari para penggemar. Namun, sebagai seorang atlet, kamu harus selalu berusaha menampilkan yag terbaik," tandas Crutchlow.

 

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.