Sukses

Alasan Persija Jakarta Coret Bruno Matos dan Steven Paulle

CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus, mengungkapkan alasan berbeda untuk pencoretan masing-masing pemain.

Jakarta - Persija Jakarta mengungkap alasan pemutusan kontrak dua pemain asing, Bruno Matos dan Steven Paulle, jelang putaran kedua Shopee Liga 1 2019. CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus, mengungkapkan alasan berbeda untuk pencoretan masing-masing pemain.

Setelah beredar rumor pemecatan beberapa waktu lalu, Persija memastikan memutus kerja sama kedua pemain tersebut. 

"Untuk Paulle kami sangat menyayangkan dirinya masih dalam proses pemulihan cedera. Kami membutuhkan pemain yang siap tampil sesegera mungkin. Sehingga kesepakatan ini harus kami sudahi," ujar Ferry Paulus, Kamis (22/8/2019).

"Sementara untuk Bruno, dari evaluasi yang dilakukan pelatih, kebutuhan tim belum berpihak kepadanya. Pelatih membutuhkan pemain baru dengan filosofi bermain yang sesuai dengan keinginan," lanjut CEO Persija Jakarta itu.

Bruno Matos dan Steven Paulle bergabung dengan Persija sejak awal musim ini. Namun, Bruno hanya bermain dalam tujuh laga, sedangkan Paulle tampil empat pertandingan sebelum cedera paha kanan menderanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tanggung Pemulihan Cedera

Kebersamaan Persija dan Steven Paulle mungkin boleh berakhir pada hari ini, Kamis (22/8/2019). Namun, kedua belah pihak masih memiliki keterkaitan mengingat manajemen Persija berjanji untuk menanggung proses penyembuhan cedera yang dialami Paulle.

"Kami memastikan menanggung penyembuhan cedera Steven Paulle hingga tuntas. Kami juga masih menyediakan tempat tinggal untuk Paulle hingga akhir musim," ujar Ferry Paulus.

Selain biaya proses penyembuhan, tempat tinggal memang menjadi jaminan dari Persija untuk Steven Paulle agar tetap bisa melakukan pemulihan di Jakarta. Selain itu, pemain asing asal Prancis itu juga masih menjalani pendidikan di Jakarta sehingga tempat tinggal menjadi hal yang penting baginya.

 

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.