Sukses

Cristiano Ronaldo Bakal Ajak Lionel Messi Makan Malam?

Cristiano Ronaldo menyebut rivalitasnya dengan Lionel Messi sebagai rivalitas yang sehat. CR7 pun tak menutup kemungkinan makan malam dengan Messi.

Liputan6.com, Turin - Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo (CR7) kembali menyinggung sosok rivalnya, Lionel Messi. Ronaldo mengaku membuka kemungkinan makan malam dengan bintang Barcelona tersebut.

"Kami tak pernah makan malam bersama, tetapi saya tidak menutup kemungkinan itu terjadi di masa depan, saya tak masalah dengan hal itu," ujar Ronaldo seperti dilansir Sportbible.

Seperti diketahui, Ronaldo dan Messi kerap disandingkan sebagai rival. Apalagi, saat Ronaldo masih membela Real Madrid yang notabene pesaing abadi Barcelona.

Keduanya saling berlomba menjebol gawang lawan dan membuat rekor. Cristiano Ronaldo dan Messi pun seolah tak mau kalah dalam meraih trofi.

Namun rivalitas keduanya sedikit berkurang karena Cristiano Ronaldo pindah ke Juventus. Kekecewaan hengkangnya Ronaldo pernah diutarakan Messi.

Rupanya, pernyataan Messi itu tak luput dari pengamatan Ronaldo. "Saya sangat mengagumi kariernya dan ia telah mengungkapkan kekecewaannya ketika saya meninggalkan Spanyol karena ini rivalitas yang dia apresiasi," ujar pemain berusia 34 tahun tersebut.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menjadi Lebih Baik

Lebih lanjut, Ronaldo mengatakan, kehadiran Messi membuatnya menjadi pemain yang lebih baik. Ia pun mencontohkan rivalitas di cabang lain yang mirip dengan ia miliki dengan Messi.

"Ini rival yang bagus, tetapi tidak unik, Michael Jordan juga punya rivalitas. Ada Aryton Senna dan Alain Prost di F1. Mereka punya kesamaan dan itu rivalitas yang sehat," ujar Ronaldo.

"Saya tak ragu bahwa Messi membuat saya menjadi pemain yang lebih baik negitu juga sebaliknya. Ketika saya meraih trofi, itu pasti menyengatnya dan saya juga begitu ketika dia juara," ujarnya mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Statistik Ronaldo dan Messi

Cristiano Ronaldo

Gol di level klub: 601

Penampilan (Sporting Lisbon, Manchester United, Real Madrid, Juventus): 806

Total Trofi di level klub: 27

Ballon d'Or: 5

Lionel Messi

Gol di level klub: 603

Penampilan (Barcelona): 687

Total trofi di leve klub: 34

Ballon d'Or: 5

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus