Sukses

Atlet Cantik Rusia Tewas di Tempat Latihan, Diduga Serangan Jantung

Atlet cantik Rusia, Margarita Plavunova (25) ditemukan tewas di tempat latihannya. Diduga terkena serangan jantung.

Liputan6.com, Moskow - Kabar duka datang dari dunia olahraga Rusia khususnya cabang lari gawang (hurdler). Atlet cantik Rusia, Margarita Plavunova (25) meninggal dunia saat sedang melakukan latihan.

Seperti dilansir Mirror, Plavunova ditemukan meninggal dunia di sisi lintasan saat sedang melakukan latihan. Lokasi meninggalnya Plavunova berada di distrik Morshansky, wilayah Tambolv Oblast di Barat Rusia.

Diketahui, Margarita menderita serangan jantung, menurut federasi atletik tingkat regional. Namun media lokal justru memberitakan berbeda.

Plavunova disebut meninggal dunia karena beban latihan yang terlalu berat. Menurut saksi mata, Plavunova tiba-tiba terjatuh di area berumput ketika sedang berlatih selama liburan.

Jasad atlet cantik ini pertama kali ditemukan warga lokal yang lalu memanggil ambulans. Sayang, nyawa Pavlunova tidak terselamatkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Atlet Berprestasi

Plavunova diketahui merupakan atlet kelahiran Kostovsk. Ia cukup berprestasi di kejuaraan regional seperti Central Federal District dan All Rusia Champions.

Plavunova juga sempat mengecap juara di nomor 60 meter kategori pelajar, 100 meter, dan 400 meter. Bukan hanya itu, Plavunova juga diketahui pernah mengenyam pendidikan di Tomsk State University.

Saksikan video menarik di bawah ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.