Hari Ini, Kepastian Jadi Tidaknya Alexis Sanchez Hengkang dari MU ke Inter Milan

Oleh Edu Krisnadefa pada 22 Agu 2019, 13:28 WIB
Alexis Sanchez

Liputan6.com, Milan - Inter Milan tengah berharap-harap cemas. Hari ini mereka akan mendapatkan kepastian soal permohonan mereka meminjam Alexis Sanchez dari Manchester United (MU).

Seperti dirilis The Herald Tribune, bahkan, bukan tak mungkin mereka gagal mendapatkan Sanchez. Pasalnya, ada beberapa klausul yang diajukan MU terasa memberatkan Inter Milan, terutama terkait finansial.

Seperti diketahui, Inter Milan telah mengajukan proposal peminjaman Alexis Sanchez kepada MU, dengan opsi pembelian di akhir musim. Nilainya mencapai 15 juga euro (sekitar Rp 236 miliar).

Masalahnya, MU hanya bersedia membayar setengah dari gaji Sanchez yang mencapai 391 ribu pound per pekannya. Setengah lagi, mereka meminta Inter Milan yang membayar.

Padahal, Inter Milan hanya bersedia membayar kurang dari setengah gaji Sanchez di MU. Selain itu, masih ada klausul yang mengharuskan Inter membayar 75 ribu pound jika Sanchez tampil sebagai starter.

2 of 3

Negosiasi Lanjutan

Pemain yang Selayaknya Turun Rating di Perbaruan Game FIFA 2019
Alexis Sanzhez (AFP/John McCoy)

Maka itu, Inter Milan dikabarkan masih akan menunggu dalam 24 jam ke depan. Mereka ingin memastikan apa sebenarnya jawaban dari MU.

Di sini lain, bukan tak mungkin kubu MU akan meminta negosiasi lanjutan. Terutama agar Inter mau menaikkan tawaran mereka, terutama terkait gaji Sanchez.

3 of 3

Perdebatan

Di sisi lain, di kubu MU sendiri kabarnya juga masih ada perdebatan apakah mereka pantas melepas Sanchez. Pasalnya, MU baru saja menjual penyerang lainnya, Romelu Lukaku ke klub yang sama.

Jika MU juga melepas Sanchez, praktis amunisi lini depan mereka semakin menipis. Hanya ada Marcus Rashford, Anthony Martial, dan penyerang berusia 17 tahun, Mason Greenwood.

 

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by