Sukses

PSG Incar Gelandang Juventus

Gelandang Juventus, Miralem Pjanic kabarnya tengah dibidik PSG. Juventus pun rumornya tak keberatan melepas gelandang Bosnia Herzegovina tersebut.

Liputan6.com, Turin - Gelandang Juventus, Miralem Pjanic kabarnya tengah dibidik Paris Saint Germain (PSG). Klub berjuluk Le Parisien itu bahkan sudah mengirim proposal kepada agen Pjanic terkait kemungkinan transfer.

Seperti dilansir Football Italia, agen Pjanic, Fali Ramadani terlihat bertemu dengan Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici. Tidak tanggung-tanggung, pertemuan di kantor Juventus itu berlangsung selama empat jam,

PSG rumornya telah lama mengincar Pjanic. Klub asuhan Thomas Tuchel itu pun merasa bursa transfer musim panas ini menjadi saat yang tepat untuk memboyongnya.

Di Juventus, Pjanic diprediksi tak akan masuk ke dalam rencana pelatih Maurizio Sarri. Ini karena Sarri memiliki gelandang seperti Aaron Ramsey, Adrien Rabiot, dan Rodrigo Bentancur.

Dua nama yang disebut di awal merupakan pemain baru yang didatangkan dengan gratis. Ramsey didatangkan dari Arsenal, sementara Rabiot hijrah dari PSG.

Bursa transfer Liga Italia akan ditutup akhir pekan ini. Itu artinya, PSG harus bergerak cepat agar bisa memboyong Pjanic dari Juventus.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Stok Gelandang Melimpah

Di sisi lain, Juventus diprediksi tidak akan keberatan melepas Pjanic. Itu karena stok gelandang tengah mereka melimpah.

Selain itu, Juventus juga tengah berupaya merampingkan skuat. Kabarnya, ada beberapa pemain yang bakal dilepas seperti Blaise Matuidi, Gonzalo Higuain, Paulo Dybala, dan Mario Mandzukic.

3 dari 3 halaman

Melawan Parma

Juventus sendiri akan memulai Liga Italia 2019/20 dengan melawan Parma di stadion Ennio Tardini. Pada musim lalu, Juventus berhasil menang 2-1 atas tim tuan rumah.

Dua gol Juventus dicetak Mario Mandzukic dan Paulo Dybala. Sementara, gol Parma dilesakkan Gervinho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.