Sukses

Neymar Disebut Bisa Bantu Ronaldo di Juventus

Neymar saat ini kencang dihubungkan dengan Real Madrid dan Barcelona, tapi dia juga masih mungkin dijual ke Juventus. Duet Neymar dan Ronaldo jadi impian.

Liputan6.com, Barcelona- Saga transfer Neymmar masih simpang siur. Dua klub raksasa Spanyol Real Madrid dan Barcelona dikabarkan masih mengincar peluang rekrut bintang asal Brasil ini.

Legenda Brasil dan eks Barcelona, Rivaldo punya pendapat lain soal nasib Neymar. Dia malah menyarankan agar Neymar gabung dengan Juventus.

Dia ingin tahu bagaimana kinerja Neymar kalau disandingkan dengan Ronaldo. Dia meyakini bintang PSG itu bisa membantu Ronaldo di Juventus.

"Pasti menyenangkan lihat dia main di sebelah Ronaldo. Tentu Ronaldo akan senang kalau Neymar main di sebelahnya. Dia bisa bantu Ronaldo dengan assist dan gol," kata Rivaldo seperti dikutip as.

"Saya kini membayangkan keduanya bekerja sama dengan brilian. Neymar juga akan memikul tanggung jawab karena Juventus hanya punya satu bintang."

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menguntungkan

Dia meyakini transfer Neymar ke Juventus bakal menguntungkan baik untuk si pemain maupun klub.

"Ini pasti bakal jadi transfer menguntungkan baik untuk pemain maupun klub," ujar Rivaldo.

"Karena Neymar sangat ingin tinggalkan PSG, penting baginya transfer selesai sebelum deadline akhir bulan nanti. Tentu sulit bagi dia untuk bertahan di Prancis," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Opera Sabun

Bak opera sabun, transfer Neymar belum selesai untuk dibahas. Harganya yang selangit membuat klub peminat hanya mau melakukan tukar tambah dengan bintang asal Brasil.

Barcelona sempat ditawarkan opsi untuk melepas Nelson Semedo, Ousmane Dembele dan tambahan uang 100 juta euro. Namun Semedo ogah ditukar.

Real Madrid juga dikabarkan ingin menukarkan Keylor Navas,James Rodriguez dan Gareth Bale plus uang 100juta euro. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.