Sukses

Omid Nazari Penasaran Tampil di Laga Persib vs Persija

Omid Nazari bersama Nick Kuipers dan Kevin van Kippersluis sudah ikut berlatih bersama skuat Persib.

Liputan6.com, Bandung - Gelandang baru Persib Bandung, Omid Nazari, tampak antusias akan rivalitas tim barunya dengan klub asal ibu kota, Persija Jakarta. Pemain berkewarganegaraan Filipina ini bahkan mengaku penasaran ingin terlibat di laga tersebut.

""Jadi saya tak sabar nantikan pertandingan (Persib vs Persija) itu," Omid kepada Ayo Bandung.

Omid Nazari mengaku sudah lama mendengar perseteruan sengit Persib vs Persija. Pasalnya, sebelum bergabung dengan Persib, dia sempat juga bermaindi Indonesia bersama klub lamanya, Ceres Negro.

Ketika itu, dia membela Ceres Negro berhadapan dengan Persija di ajang Piala AFC. Bersama Ceres Nergro dia berhasil menyingkirkan Persija dalam dua laga, 1-0 dan 2-3.

"Saya pernah dengar soal Persib dan Persija ketika di pertandingan. Saya juga pernah lawan Persija (di AFC Cup)," ungkap Omid Nazari.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tiga Pemain Asing Baru

Omid merupakan satu dari tiga pemain asing baru yang didatangkan Persib dalam bursa transfe kedua, Agustus ini. Dua lagi adalah Nick Kuipers dan Kevin van Kippersluis yang berasal dari Belanda.

Senin (19/8), sudah ikut bergabung berlatih dengan para pemain Persib lainnya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Namun, mereka harus menunggu beberapa waktu lagi, hingga pendaftaran pemain baru kembali dibuka 27 Agustus mendatang.

3 dari 3 halaman

Bisa Lawan Persib

Namun, Omid tetap berpeluang tampil menghadapi Persija. Pasalnya, duel Persib vs Persija baru akan digelar pada 27 Oktober mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.