Zidane Berubah Pikiran soal Nasib James Rodriguez di Real Madrid

Oleh Windi.Wicaksono pada 22 Agu 2019, 11:15 WIB
Gelandang Real Madrid James Rodriguez merayakan gol ke gawang Deportivo La Coruna (AP Photo/Lalo R. Villar)

Liputan6.com, Madrid - Zinedine Zidane telah berubah pikiran tentang masa depan James Rodriguez di skuat Real Madrid musim ini. Zidane akan mempertahankan Rodriguez.

Seperti dilansir Diario AS, playmaker internasional Kolombia itu kerap dikabarkan segera meninggalkan Los Blancos musim panas ini. Napoli dan Atletico Madrid telah menunjukkan minat serius untuk meminang Rodriguez.

Namun, Zidane sekarang mungkin telah berubah pikiran soal Rodriguez. Pelatih asal Prancis itu diklaim senang dengan sikap dan level permainan Rodriguez dalam sesi latihan Real Madrid.

Zidane kini menghargai pemain yang sempat dua musim dipinjamkan ke Bayern Munchen itu. Zidane siap menghadiahkan debut kepada Rodriguez ketika Real Madrid melawan Real Valladolid akhir pekan ini.

Dalam pertandingan itu, Los Blancos juga tidak bisa menurunkan Luka Modric, yang terkena akumulasi kartu. Kans Rodriguez untuk diturunkan terbuka lebar.

James Rodriguez telah kembali ke Real Madrid setelah masa pinjaman dua tahun di Bayern Munchen. Pemain berusia 28 tahun itu ingin lebih banyak bermain secara reguler.

2 of 3

Jaminan Tampil

Karim Benzema Hattrick, Real Madrid Taklukkan Fenerbahce
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, sekarang lebih menghargai James Rodriguez. (AP Photo/Matthias Schrader)

Musim lalu bersama Bayern Munchen, Rodriguez hanya 13 kali menjadi starter. Apabila Real Madrid tidak memberikan jaminan bermain secara reguler, dia sudah bertekad untuk hijrah.

Mantan bintang Porto dan AS Monaco ini menghabiskan tiga musim di Los Blancos, membantu El Real meraih dua gelar Liga Champions, tetapi kurang mendapat tempat di tim inti pada musim terakhirnya di La Liga atau tepatnya 2016-2017.

3 of 3

Kedekatan dengan Ancelotti

Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti merupakan sosok yang membawa James Rodriguez dari Monaco ke Real Madrid pada 2014. Keduanya bekerjasama lagi di Bayern Munchen, dan berpeluang kembali bersama di Napoli.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Lanjutkan Membaca ↓