Sukses

Suarez Bakal Dikorbankan jika Neymar Kembali ke Barcelona

Barcelona masih dalam negosiasi yang alot dengan PSG untuk mendapatkan Neymar pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona masih dalam upaya untuk memulangkan Neymar dari Paris Saint- Germain (PSG) musim panas ini. Jika misi itu berhasil, Luis Suarez akan menjadi korban.

Luis Suarez kemungkinan bakal didepak Barcelona apabila Neymar kembali. Manajemen Blaugrana menilai harus ada yang dikorbankan di lini serang.

Negosiasi antara Barcelona dan PSG berjalan alot untuk transfer Neymar. Belum lagi Real Madrid yang berniat mengganggu dengan ikut mengincar striker internasional Brasil tersebut.

Suarez sendiri berpotensi tergusur karena performanya yang terus menurun. Barcelona juga sudah memiliki Antoine Griezmann dan Ousmane Dembele di lini serang, selain tentunya Lionel Messi.

Tapi, Suarez bukan tanpa peminat seandainya dia benar-benar didepak klub asal Katalan itu. Rumor mengaitkan bomber Timnas Uruguay itu dengan Juventus.

Seperti dilansir The Sun, Juventus juga menunggu kepastian transfer Neymar ke Barcelona. Sebab, hal itu akan memengaruhi pergerakan mereka dalam merekrut Suarez.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Serangkaian Negosiasi

Tuttosport melaporkan, serangkaian negosiasi juga sedang berlangsung antara Juventus dan Barcelona terkait potensi transfer Suarez musim panas ini.

Pemain berusia 31 tahun tersebut akan menjadi calon pengganti Paulo Dybala. Teranyar, Dybala merupakan salah satu pemain dalam daftar beli PSG.

3 dari 3 halaman

Saling Terkait

Artinya, semua potensi transfer di atas saling berkaitan antara Neymar, Suarez, dan Dybala. Apabila Neymar sukses pulang ke Barcelona, Suarez datang ke Juventus, untuk menggantikan Dybala yang ke PSG.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Neymar

  • Bursa Transfer Pemain