Mengaku Saudara Petenis Tercantik, Pria Ini Tipu Hotel Mewah hingga Rp 600 Juta

Oleh Cakrayuri Nuralam pada 22 Agu 2019, 07:00 WIB
Eugenie Bouchard

Liputan6.com, Miami - Eugenie Bouchard merupakan salah satu petenis tercantik saat ini. Selain seorang atlet tenis, wanita berusia 25 tahun itu juga berprofesi sebagai model.

Namun, ketenaran Eugenie Bouchard ini dimanfaatkan oleh seorang pria kriminal bernama, Solomon Shlomo Azari. Pria berusia 24 tahun tersebut mengaku kakak kandung dari Eugenie Bouchard, atlet yang memenangi kejuaran tenis, US Open pada 2014 dan 2015, untuk menginap di hotel mewah yang berada di Miami, Hotel South Beach.

Selama menginap di hotel tersebut, Azari benar-benar meminta pelayanan istimewa. Bahkan, pelayanan yang diminta kepada pegawai Hotel South Beach menelan biaya yang sangat fantastis, 35 ribu pound sterling atau setara dengan Rp 600 juta.

Biaya tersebut merupakan pelayanan hotel kepada Azari yang menginap sejak 3 Mei hingga 27 Juli. Azari pun kerap meminta makanan mewah setiap datang di restoran yang terdapat di hotel.

Dikutip dari Fox News, Azari meminta kepada karyawan hotel untuk menyerahkan tagihan itu kepada Eugenie Bouchard, atlet tenis cantik yang bakal membayar.

"Setiap kali pria itu datang ke restoran di rooftop hotel atau di lobi, dia memberi tahu kepada pelayan untuk menyerahkan biaya itu kepada saudara perempuannya yang merupakan atlet tenis terkenal, Eugenie Bouchard," bunyi pernyataan resmi hotel.

 

2 of 2

Pihak Hotel Tertipu

Eugenie Bouchard
Pada tahun 2014, Eugenie Bouchard, berhasil mencapai final Wimbledon Open. Namun sayang pada laga final dirinya takluk dari Petra Kvitova. (AFP/Julian Finney)

Tentunya, pihak hotel pun mengirimkan semua tagihan kepada Eugenie Bouchard. Namun, petenis cantik asal Kanada tersebut enggan melunasi tagihan karena tidak mengenal Azari.

Pihak hotel pun kesal karena merasa tertipu. Mereka pun langsung memanggil polisi untuk menangkap Azari yang sudah menipu pihak hotel lebih dari satu bulan.

Saat ditangkap, dari saku baju Azari juga ditemukan obat-obatan terlarang. Azari pun ditangkap dengan tuduhan berlapis, penipuan, penipuan identitas, dan pencurian berat.

Pada Minggu lalu, polisi Miami memperlihahatkan foto Azari kepada Eugenie Bouchard. Namun, pemenang Wimbledon Open 2014 itu tetap ngotot tidak mengenai pria tersebut.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓