CEO ONE Championship Yakin Indonesia Segera Punya Juara Dunia MMA

Oleh Windi.Wicaksono pada 21 Agu 2019, 21:00 WIB
Diperbarui 13 Sep 2019, 13:31 WIB
Chatri Sityodtong

Liputan6.com, Jakarta- CEO ONE Championship, Chatri Sityodtong, memprediksi Indonesia akan punya juara dunia MMA (Mixed Martial Arts) di masa depan. Promotor MMA terbesar di Asia ini juga menganggap Indonesia sebagai pasar yang potensial.

Chatri selalu memandang Indonesia sebagai salah satu prioritas dalam pengembangan MMA. Itu terbukti dengan menjadikan Jakarta sebagai tuan rumah seri ONE Championship sebanyak tiga kali untuk tahun ini.

Dalam acara ONE NXT Future of Global Sports Indonesia di Hotel Mulia, Jakarta, Rabu (21/8/2019), Chatri juga begitu antusias mengenai kerjasama dengan SCTV, yang menayangkan pertarungan ONE Championship di Indonesia selama hampir dua tahun.

"Sejak ONE Championship dimulai, kami selalu memandang Indonesia sebagai salah satu pasar terpenting bagi kami," ujar Chatri kepada wartawan di Hotel Mulia, Jakarta, Rabu (21/8/2019).

"Saya tidak ragu, dalam pandangan saya, bahwa segera kita akan memiliki Juara Dunia MMA yang akan datang dari Indonesia," ucap pria asal Thailand ini.

 

 

2 of 3

Program Baru

Acara ONE NXT Future of Global Sports Indonesia di Jakarta juga dihadiri President Group ONE Hua Fung Teh, Vice President ONE Miesha Tate, CEO ONE Esports Carlos Alimurung, dan Deputy Director Programming SCTV, David Setiawan Suwarto.

Dalam konferensi pers, ONE Championshiup juga memperkenalkan program terbaru yakni ONE Hero Series. Program ini bertujuan menemukan dan mengembangkan atlet muda berbakat untuk menjadi bintang bela diri di panggung global ONE Championship.

3 of 3

Komentar President Group One

Chatri Sityodtong
CEO ONE Championship, Chatri Sityodtong (dok: ONE)

"Kami ingin memberi para atlet sebuah platform untuk dapat menunjukkan kemampuan hebat mereka," jelas President Group ONE, Hua Fung Teh.

Lanjutkan Membaca ↓