Sukses

Juventus Tidak Berminat Datangkan Luis Suarez

Barcelona kabarnya telah menawarkan Luis Suarez kepada Juventus.

Liputan6.com, Turin Rencana Barcelona untuk menjual Luis Suarez ke Juventus menemui jalan buntu. Juara Serie A tersebut diklaim tidak tertarik mendatangkan pemain asal Uruguay itu ke Turin.

Striker 32 tahun itu sudah menjadi sosok yang krusial di skuat Barcelona. Selama lima tahun terakhir ia tercatat membuat 177 gol dari 248 penampilan bagi El Blaugrana.

Namun beredar rumor bahwa Barcelona ingin menyingkirkan Suarez. Sang striker ingin dijual setelah grafik performanya mengalami tren penurunan.

Barca diberitakan sudah menawarkan sang striker ke Juventus. Namun Tuttosport mengklaim bahwa tawaran itu tidak digubris oleh Si Nyonya Tua.

Selain karena performanya yang menurun, Barcelona mencoba menjual Suarez karena mereka butuh tambahan dana di musim panas ini.

Barca saat ini tengah mencoba mendatangkan Neymar dari PSG. Namun mereka saat ini kekurangan uang sehingga mereka mulai mencari tambahan dana dengan menjual beberapa pemain mereka.

Selain itu kepergian Suarez akan mengurangi beban gaji yang ditanggung oleh Barca sehingga mereka berharap bisa melepas sang striker.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Tertarik

Namun laporan tersebut mengklaim bahwa Juventus menolak tawaran Barca untuk mendatangkan Suarez tersebut.

Juara Serie A itu menilai Suarez tidak cocok dengan taktik yang dirancang Maurizio Sarri. Untuk itu mereka tidak tertarik untuk memboyong sang striker.

Juve juga diberitakan sudah punya target striker lain sehingga mereka akan fokus untuk mengejar target mereka tersebut.

 

 

3 dari 3 halaman

Cedera

Suarez saat ini tidak bisa membela skuat El Blaugrana untuk beberapa minggu ke depan.

Ia mengalami cedera saat pertandingan melawan Athletic Bilbao sehingga ia harus beristirahat terlebih dahulu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

  • Bola.net

Video Terkini