Sukses

Lawan Liverpool, Arsenal Diklaim Lebih Hebat dari MU, Manchester City, dan Chelsea

Arsenal berani bermain terbuka menghadapi Liverpool, berbeda dengan Chelsea, Manchester United, atau bahkan Manchester City.

Liputan6.com, London - Liverpool diprediksi mendapatkan perlawanan alot saat menjamu Arsenal pada laga pekan ketiga Liga Inggris 2019-2020, Sabtu (24/8/2019). The Gunners merupakan tim yang berani tampil ofensif.

Sebagai salah satu kekuatan yang ditakuti di Liga Inggris, Liverpool jarang menghadapi lawan yang berani bermain terbuka. Manchester City adalah pengecualian, tapi beberapa tim lain memilih bertahan.

Pendekatan defensif kala menghadapi tim skuat The Reds dapat dipahami. Bagaimanapun, Liverpool memiliki lini serang yang luar biasa kuat. Bertahan adalah pilihan terbaik untuk mencoba selamat.

Namun demikian, Arsenal merupakan salah satu klub berbeda yang berani menghadapi Liverpool secara langsung.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Keberanian Arsenal

Mantan pemain Liverpool John Aldridge mengaku sudah tidak sabar menunggu duel melawan Arsenal akhir pekan ini. Dia yakin laga bakal berjalan terbuka. Liverpool harus menyuguhkan permainan terbaik mereka jika ingin menang.

"Ini pertandingan hebat yang sudah saya nantikan. Saya selalu menikmati pertandingan melawan Arsenal, sebab mereka selalu datang untuk bermain sepak bola," kata Aldridge kepada Liverpool Echo.

"Mereka bukan tim yang akan memasang 10 pemain di belakang seperti Chelsea, Manchester United, atau bahkan Manchester City tahun lalu."

"Mereka akan mencoba menyerang dan memainkan pertandingan sebagaimana seharusnya," sambungnya.

 

3 dari 3 halaman

Pertandingan Menarik

Tahun lalu, permainan terbuka Arsenal dimanfaatkan Liverpool dengan baik. Bermain di Anfield, The Reds menghajar The Gunners dengan skor telak 5-1.

Meski punya kenangan buruk, Arsenal diyakini tidak akan berubah. Aldridge menunggu laga yang berjalan terbuka.

"Biasanya pertandingan cukup terbuka di lini serang dan pertahanan," imbuh Aldridge.

"Ini merupakan salah satu pertandingan di mana Anda tahu Anda akan menyaksikan pertandingan menarik antara dua tim yang ingin menyerang satu sama lain," tandasnya.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Bola.net