Diisukan Bakal Tinggalkan Liverpool, Ini Komentar Mohamed Salah

Oleh Novie Rachmayanti pada 21 Agu 2019, 20:10 WIB
10 Kandidat Pemain Terbaik FIFA 2019

Liverpool - Bintang Liverpool Mohamed Salah menyangkal prediksi Gary Neville. Mantan pemain Manchester United itu sempat menyebut Mohamed Salah tidak akan bertahan lama di Anfield.

Menurut Neville, Mohamed Salah akan pindah dari Liverpool. Namun, pemain asal Mesir itu mengaku dirinya senang membela The Reds.

Bahkan dia merasa mendapatkan suntikan motivasi dari antusias yang diperlihatkan para pendukung Liverpool. "Saya senang di Liverpool," tegas Salah, mengutip dari The Sun.

"Saya senang di sini, saya mencintai para penggemar dan mereka mencintai saya. Saya senang di klub ini," imbuhnya.

Mohamed Salah sudah membela Liverpool sejak musim 2017-2018 bergulir. Mantan pemain AS Roma itu mengalami peningkatan karier bersama The Reds.

Musim lalu, Mohamed Salah mencetak 27 gol dari 52 penampilannya. Eks striker Chelsea itu juga sukses membawa The Reds finis di posisi kedua Premier League dan menjuarai Liga Champions.

Sedangkan musim ini, Mohamed Salah telah menyumbangkan satu gol dalam kemenangan Liverpool 4-1 atas Norwich pekan lalu. Kemudian dia akan tampil kembali pada pertandingan ketiga Premier League saat menjamu Arsenal di Stadion Anfield, Sabtu (24/8/2019) malam WIB.

2 of 2

Prediksi Gary Neville

Legenda MU Gary Neville
Legenda MU Gary Neville memilih 11 pemain terbaik Liga Inggris musim ini. (JOSE JORDAN / AFP)

Gary Neville, yang kini menjadi pundit di Sky Sports, memprediksi Mohamed Salah akan meninggalkan Liverpool dalam 12 bulan ke depan.

Saat mengisi perbincangan untuk Sky Sports, Neville memberitahu sang legenda Liverpool, Jamie Carragher, bahwa Salah akan segera angkat kaki dari Anfield.

"Salah akan pergi dalam 12 bulan ke depan, saya sudah bisa melihatnya. Carragher tahu, tetapi tidak mengatakannya," kata Gary Neville.

"Saya bisa melihatnya, Anda bisa merasakannya, Anda bisa mencium itu," ujarnya.

Sumber: The Sun

Lanjutkan Membaca ↓