Sukses

Ditaksir Klub Seria A, Fernando Llorente Pilih Tunggu Lamaran MU

MU ingin merekrut Llorente untuk memberikan lebih banyak opsi di lini depan. Tapi, pembelian Llorente tergantung pada masa depan Alexis Sanchez.

Liputan6.com, Jakarta Mantan pemain depan Tottenham Hotspur, Fernando Llorente, sedang menunggu pendekatan dari Manchester United (MU) sebelum membuat keputusan tentang masa depannya.

Sebelumnya, eks striker Juventus itu ditaksir klub Serie A Lazio, Inter Milan dan Fiorentina. Tapi, Llorente diyakini akan menunggu pinangan dari MU.

Seperti dilaporkan The Sun, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer ini, tertarik untuk mendatangkan pemain internasional Spanyol ini, untuk memberikan lebih banyak opsi di lini depan.

Llorente bisa bermain bersama Marcus Rashford dan Mason Greenwood setelah kepergian Romelu Lukaku awal bulan ini.

Namun, langkah untuk penyerang ini akan bergantung pada masa depan pemain sayap MU asal Cile Alexis Sanchez. Saat ini klub sedang dalam negosiasi dengan Inter Milan mengenai kemungkinan pemindahan pinjaman.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dana Penjualan

Tim asuhan Antonio Conte itu, diperkirakan akan membayar setengah dari gaji mantan bintang Arsenal sebesar 500.000 pounds per minggu di Old Trafford. Dana ini tentu bisa digunakan Setan Merah untuk mendatangkan Llorente.

Sanchez merupakan pilihan alternatif pelatih Inter Milan Antonio Conte. Sebelumnya, Conte menginginkan Edin Dzeko. Namun, striker berusia 33 tahun itu memilih meneken kontrak baru dengan AS Roma.

3 dari 3 halaman

Bencana

Sebelumnya, legenda MU, Gary Neville, mengaku merasa senang Sanchez meninggalkan mantan klubnya. Pemain asal Chile itu dikabarkan akan bergabung dengan Inter Milan.

“Saya menyambut dia datang ke klub karena dia seorang penyerang ulet yang bermain melintasi garis dan mencetak gol. Tapi itu adalah bencana, "katanya kepada Sky Sports 'Monday Night Football.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Fernando Llorente