Sukses

Persib Resmi Perkenalkan 3 Pemain Baru

Persib Bandung resmi memperkenalkan tiga legiun impornya di Graha Persib, Selasa (20/8/2019).

Liputan6.com, Bandung Persib Bandung resmi memperkenalkan tiga legiun impornya di Graha Persib, Selasa (20/8/2019). Ketiga pemain tersebut adalah Kevin van Kippersluis, Nick Kuipers dan Omid Nazari.

Dalam sesi pengenalan tersebut ketiga pemain sudah mengenakan jersey Maung Bandung. Kippersluis mengenakan nomor punggung 20, Kuipers nomor 2 dan Nazari menggunakan nomor punggung 91.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts mengaku gembira memperkenalkan tiga pemain anyarnya. Para pemain tersebut akan diturunkan saat putaran kedua Shopee Liga 1 2019 nanti.

"Pertama-tama saya senang dengan pengumuman ini, juga kepada Pak Umuh dan jajaran manajemen lainnya yang tak bisa datang hari ini," kata Robert.

Setelah diperkenalkan, ketiganya akan segera bergabung dengan tim untuk latihan. Namun, Robert belum membeberkan secara pasti kapan ketiga pemain ini akan mulai bergabung dengan rekan-rekan lainnya.

"Saya senang ketiganya sudah datang ke Bandung, secepatnya mereka akan berlatih dengan tim, jadi mereka akan lebih siap lagi. Jadi tanpa mengulur-ngulur waktu saya ingin memperkenalkan ketiganya," kata pelatih Persib itu.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini

3 dari 3 halaman

Kontrak Berbeda

Seperti diketahui, Kuipers menempati posisi bek, Kippersluis striker, dan Nazari berposisi gelandang. Manajemen Persib memberikan durasi kontrak berbeda untuk tiga pemain.

Nick menjadi pemain asing yang dapat masa kontrak paling panjang dari Persib. Pesepakbola berpaspor Belanda tersebut dikasih masa bakti selama 1,5 tahun. Sedangkan Kevin dan Nazari durasi kontraknya lima bulan dengan opsi perpanjangan satu tahun ke depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.