Sukses

Beli Ronaldo dan De Ligt, Juventus Berharap Juara Liga Champions

Juventus ingin merebut Liga Champions setelah mendatangkan Ronaldo dan De Ligt.

Liputan6.com, Turin- Sami Khedira membenarkan Juventus sengaja mendatangkan Cristiano Ronaldo dan Matthijs de Ligt demi bisa menjuarai Liga Champions musim ini. 

Kekuatan Juventus di Italia tidak perlu diragukan lagi. Si Nyonya Tua sudah mendominasi Serie A dalam delapan tahun terakhir. Musim 2019/20 pun diprediksi tidak akan berbeda, Juve masih terlalu kuat di Italia.

Biar begitu, Juve masih begitu penasaran dengan Liga Champions. Mereka sudah pernah mencapai dua final pada beberapa tahun terakhir, tapi masih belum meraih trofi.

Sebab itu, Juve terus berusaha memperkuat skuad dengan mendatangkan pemain-pemain hebat.

Dua pembelian terbaik Juventus dua musim terakhir: Cristiano Ronaldo dan Matthijs de Ligt, diharapkan mampu membantu Juve menjuarai Liga Champions. Khedira tidak mau berdalih, Juve memang sengaja mendatangkan pemain-pemain hebat itu demi trofi palintg bergengsi di Eropa.

"Saya ingin mewujudkan mimpi saya menjuarai Liga Champions bersama Juve sebab saya mencintai klub ini, tim ini, dan kota ini," buka Khedira di Tribalfootball

"Kami tidak boleh bersembunyi. Kami tidak membeli Ronaldo dan De Ligt hanya untuk mencapai perempat final atau semifinal."

"Juventus bertujuan meraih trofi, meski hanya memikirkan itu bisa jadi kesalahan fatal. Perebutan meraih gelar juara musim ini bakal lebih menarik dari musim lalu," lanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Waspadai Inter dan Napoli

Tidak hanya di Eropa, Khedira tahu Juve wajib menjuarai Serie A. Biar begitu, dia tahu bahwa Serie A 2019/20 ini bakal lebih menarik karena perkembangan tim-tim pesaing yang semakin kuat.

"Inter telah semakin kuat dan mereka mendapatkan pelatih bagus dalam Antonio Conte, sementara Napoli juga harus selalu dipertimbangkan," imbuh Khedira.

"Kami harus memulai musim ini sefokus mungkin dan membawa keyakinan itu ke Eropa. Bakal jadi musim bagus untuk saya pribadi jika bisa memainkan 80 persen pertandingan dan meraih tiga trofi bersama Juve," tandasnya.

Sumber Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.