Sukses

AC Milan Kirim Maldini untuk Rayu Striker Real Madrid

AC Milan tertarik untuk mendapatkan striker pelapis Real Madrid, Mariano Diaz, yang posisinya kian tergeser setelah kedatangan Luka Jovic.

Liputan6.com, Madrid - Direktur Olahraga AC Milan, Paolo Maldini telah terbang ke ibukota Spanyol untuk menegosiasikan perekrutan striker Real Madrid, Mariano Diaz, musim panas ini.

Beberapa laporan di Spanyol menyebut Mariano Diaz segera hengkang dari Los Blancos. Real Betis dan AS Monaco sempat dikaitkan dengan Mariano Diaz.

Tetapi, seperti dilansir El Mundo Deportivo, AC Milan dikabarkan sangat tertarik meminang pemain internasional Republik Dominika. I Rossoneri berupaya untuk kesepakatan pinjaman.

Kans AC Milan untuk mendapatkan Mariano Diaz cukup terbuka. Namun, persaingannya begitu ketat untuk mendapatkan servis pemain berusia 26 tahun itu.

Selain itu, Marseille dilaporkan juga memiliki ketertarikan kepada Mariano Diaz. Selain itu, Espanyol, yang kehilangan Borja Iglesias, perlu striker baru dan berminat menggaet Mariano Diaz.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kedatangan Jovic

Posisi Mariano Diaz di tim asuhan Zinedine Zidane kian tergusur, terutama setelah kedatangan Luka Jovic musim panas ini. Persaingan di lini serang Real Madrid semakin sengit.

Dia tidak tampil dalam tiga pertandingan pramusim Real Madrid. Situasi ini semakin menyudutkan eks pemain Olympique Lyon untuk segera angkat kaki dari Santiago Bernabeu.

3 dari 3 halaman

Gaji 5 Juta Euro

Salah satu batu sandungan untuk mendapatkan Mariano Diaz adalah gaji tahunannya yang mencapai lima juta euro per musim. Selain itu, Mariano Diaz juga ingin tampil reguler setiap pekan di klub barunya nanti.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.