Sukses

Cristiano Ronaldo Bisa Seharian di Depan Cermin

Cristiano Ronaldo disebut sosok yang egosentris dan sangat memikirkan penampilan sehingga tidak bisa jauh-jauh dari cermin.

Liputan6.com, Turin - Cristiano Ronaldo ternyata sosok yang sangat memikirkan penampilan. Penyerang Juventus itu disebut kerap menghabiskan waktu berlama-lama di depan cermin.

Hal ini diungkap Diego Forlan, mantan rekan setim Cristiano Ronaldo di Manchester United (MU). Forlan membeberkan kelakuan kapten Timnas Portugal itu di ruang ganti.

Selain itu, Forlan juga membandingkan Cristiano Ronaldo dengan mantan bintang MU lainnya, David Beckham, pemain yang juga terkenal karena kemampuan dan ketampanannya.

"Cristiano (Ronaldo) adalah seorang egosentris di ruang ganti, tidak seperti Beckham," kata Forlan kepada Daily Mirror, seperti dikutip El Mundo Deportivo.

"Cristiano selalu ingin berada dekat dengan cermin. Dia menghabiskan satu hari hanya untuk melihat satu bagian tubuhnya," ujar Forlan, menggambarkan kebiasaan Cristiano Ronaldo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berbeda dengan Beckham

Ketika Cristiano masih berkostum Real Madrid, dia kerap bertemu dengan Forlan di lapangan. Forlan pernah menjadi andalan Atletico Madrid, klub La Liga Spanyol lainnya.

Forlan menilai, Beckham lebih santai dan tidak banyak bersolek. Tapi, eks pemain Timnas Uruguay itu tidak memungkiri kehabatan Cristiano Ronaldo dan Beckham ketika berada di atas lapangan.

3 dari 3 halaman

Usaha Keras

"Ronaldo akan berganti-ganti gaya di depan cermin dan terlihat luar biasa, sementara Beckham lebih alami, mereka berbeda. Cristiano berusaha lebih keras," tutur Forlan.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.