Sukses

Persib Tanpa 3 Pilar Saat Kunjungi Kandang Badak Lampung

Persib tidak akan diperkuat Ezechiel N'Douassel, Febri Hariyadi, dan Frets Butuan ketika menghadapi tuan rumah Perseru Badak Lampung.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung harus menyambangi markas Perseru Badak Lampung tanpa kekuatan penuh pada Minggu (25/8/2019). Tiga pemain di skuat utama harus absen dalam laga itu.

Ezechiel N'Douassel dipastikan tidak bisa membela Persib karena akumulasi kartu kuning. Selain itu, Frets Butuan dan Febri Hariyadi juga mesti absen.

Frets izin harus bergabung dengan kesatuannya di TNI untuk sementara waktu. Febri sedang bergabung dengan Timnas Indonesia senior asuhan Simon McMenemy.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, menyatakan, kondisi ini tidak menguntungkan bagi timnya. Tapi, dia tidak dapat berbuat banyak karena pilihan berkurang.

"Sedikit tidak beruntung karena sekarang kami tidak bisa memainkan Frets yang gabung dengan kesatuan tentara untuk tiga pekan dan kini kami kehilangan winger lainnya (Febri)," kata Robert, seperti dilansir situs Persib.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Maksimalkan Kekuatan

Pelatih berpaspor Belanda itu mengaku bakal memaksimalkan kekuatan yang ada sekarang. Dia juga sadar betapa berbahayanya Badak Lampung kala bermain di kandang.

"Kami juga harus kehilangan Ezechiel di laga berikutnya karena larangan bermain. Jadi tiga pemain absen untuk laga berikutnya," ungkap mantan pelatih PSM Makassar ini.

3 dari 3 halaman

Tidak Beruntung

"Kami sedikit tidak beruntung tapi saya tetap mendoakan yang terbaik untuk Febri di timnas dan juga hasil terbaik untuk timnas," ujar Robert.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.