MU Ditahan Wolves, Rashford Sesali Penalti Pogba Gagal

Oleh Windi.Wicaksono pada 20 Agu 2019, 08:20 WIB
FOTO: Paul Pogba Gagal Penalti, MU Ditahan Imbang Wolves

Liputan6.com, West Midlands - Marcus Rashford tidak punya masalah dengan Paul Pogba, yang mengambil penalti untuk Manchester United (MU) kala melawan tuan rumah Wolverhampton Wanderers (Wolves) pada Selasa (20/8/2019) dini hari WIB.

Dalam pertandingan pekan kedua Liga Inggris 2019-2020 di di Molineux Stadium, MU harus puas bermain imbang 1-1 kontra Wolves. Gol Setan Merah dicetak Anthony Martial, Wolves menyamakan skor lewat Ruben Neves.

MU mendapat penalti pada menit ke-68, tapi Pogba sebagai algojo gagal menjalani tugasnya. Kiper tuan rumah, Rui Patricio, mampu memblok tendangan gelandang Timnas Prancis tersebut.

Pada pekan pertama Liga Inggris musim ini kontra Chelsea, Rashford yang menjadi algojo penalti dan sukses. Kontroversi muncul bahwa Pogba merebut algojo penalti pertama MU, yang seharusnya milik Rashford ketika pertandingan kontra Wolves.

"Sangat disayangkan dia (Pogba) tidak mencetak gol, tetapi itu adalah sepakbola. Keyakinan bahwa Anda akan mencetak gol selalu sama," ucap Rashford, seperti dilansir Tribal Football.

"Kami berlatih penalti sepanjang minggu dan mayoritas dari kami mencetak gol," tutur penyerang Timnas Inggris ini.

 

2 of 3

Tidak Masalah

Penyerang Manchester United, Marcus Rashford.
Marcus Rashford tidak mempermasalahkan Paul Pogba mengambil jatah algojo pertama Manchester United darinya saat laga melawan Wolverhampton Wanderers. (AFP/Oli Scarff)

Namun, Rashford mengaku senang Pogba percaya diri untuk mengambil penalti tersebut. Dia menilai normal ketika ada momen gagal mencetak gol melalui penalti.

"Paul ingin mengambilnya, sesederhana itu. Siapa pun bisa gagal penalti, dia telah mencetak begitu banyak penalti dan adalah normal untuk melewatkan satu penalti," papar Rashford.

3 of 3

Sederhana Saja

"Sederhana saja, jika Anda ingin mengambilnya, kamu mengambilnya. Saya mengambil satu minggu lalu jadi bagiku itu tidak masalah bahwa dia mengambilnya," terang pemain berusia 21 tahun itu.

Saksikan video pilihan di bawah ini

 

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by