Sukses

Atletico Diprediksi Ganggu Dominasi Barcelona dan Madrid

Beberapa tahun terakhir, Atletico Madrid muncul menjadi pesaing Real Madrid dan Barcelona. Tim besutan Diego Simeone ini bahkan berhasil menjadi juara La Liga di musim 2013/2014 silam.

Liputan6.com, Madrid - Mantan pemain Real Madrid, Julio Baptista, membeberkan prediksinya mengenai persaingan juara La Liga musim ini. Ia percaya bahwa Atletico Madrid bisa membuat menganggu dominasi Barcelona dan Real Madrid.

Dalam sembilan tahun terakhir, Madrid dan Barcelona hampir selalu menjadi penguasa Spanyol. Kedua tim ini secara konsisten menjadi juara La Liga dalam satu dekade terakhir.

Namun beberapa tahun terakhir, Atletico Madrid muncul menjadi pesaing kedua raksasa Spanyol ini. Tim besutan Diego Simeone ini bahkan berhasil menjadi juara La Liga di musim 2013/2014 silam.

Baptista percaya bahwa Los Rojiblancos bakal menjadi pesaing yang serius untuk musim ini. "Saya pikir persaingan La Liga musim ini akan sangat sengit," beber Baptista kepada rilis resmi La Liga.

"Menurut saya Barcelona, Real Madrid dan Atletico Madrid akan kembali bersaing untuk gelar juara seperti biasanya. Mereka telah mendatangkan banyak pemain bagus."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Persaingan Ketat

Baptista percaya bahwa musim ini Barcelona tidak akan mendominasi jalannya La Liga seperti musim lalu.

"Tim yang juara musim ini akan memiliki perbedaan poin yang tipis, tidak seperti Barcelona musim lalu, yang menjadi juara dengan jarak poin yang lebar. Musim ini akan lebih kompetitif."

Sumber: bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.