Cara Beckham Hibur Leroy Sane yang Cedera Parah

Oleh Hanif Sri Yulianto pada 21 Agu 2019, 05:30 WIB
Leroy Sane, Jerman, Piala Dunia 2018

Manchester - Winger Manchester City, Leroy Sane bakal menjalani proses pemulihan cedera yang cukup panjang. Pemain asal Jerman itu kemungkinan akan absen hingga Maret tahun depan setelah menjalani operasi.

Sane mendapat cedera ligamen anterior saat Manchester City melawan Liverpool pada ajang Community Shield. Ia kemudian mendapat pesan dukungan dari David Beckham.

Beckham merupakan mantan pemain Manchester United yang merupakan rival satu kota dengan The Citizenz. Namun, Beckham tetap mengirimkan pesan hangat kepada penyerang muda City di media sosial.

Metro melansir Beckham memposting sebuah foto mereka berdua di Instagram, mantan gelandang Real Madrid itu menulis: Ini adalah hari pertama pemuihan bagi teman saya, Anda adalah pemain yang luar biasa dan hebat.

"Anda akan kembali ke lapangan dalam waktu singkat, Anda memiliki keluarga, teman dan rekan tim yang siap menunggu Anda kembali," ujar Beckham.

Sane merupakan pemain yang diminati oleh Bayern Munchen. Namun, pemain berusia 23 tahun tetap dipertahankan Manchester City, sekalipun sangat ingin mudik kembali ke Jerman.

2 of 2

Berjuang untuk Tampil di Euro 2020

Leroy Sane, Jerman, Piala Dunia 2018
Leroy Sane terakhir bermain bersama timnas Jerman saat melawan Austria pada laga uji boa di Klagenfurt, Austria, (2/6/2018). Jerman kalah 1-2 dari Austria. (AFP/Joe Klamar)

Leroy Sane harus berjuang keras dalam pemulihan cedera untuk menjaga peluang ikut membela Timnas Jerman pada Piala Eropa 2020. Jerman kini berada pada urutan kedua klasemen Grup C dengan raihan poin 9.

Jerman tertinggal 3 poin dari Irlandia Utara. Namun, Der Panzer memiliki jumlah pertandingan lebih sedikit dari Irlandia Utara.

Jerman masih menjadi tim tersukses dalam raihan jumlah trofi pada Piala Eropa bersama dengan Spanyol dengan 3 trofi. Namun, terakhir kali Jerman meraih juara pada tahun 1996.

Sumber: Metro

Lanjutkan Membaca ↓