Sukses

Klopp Bersyukur Liverpool Punya 3 Striker Kelas Dunia

Liverpool masih mencatatkan hasil sempurna di Liga Inggris dalam dua pertandingan yang dilalui berkat trio penyerangnya Mohamed Salah, Roberto Firmino dan Sadio Mane.

Liputan6.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, sangat bersyukur timnya memiliki tiga striker kelas dunia. Mereka adalah Mohamed Salah, Roberto Firmino dan Sadio Mane.

Liverpool sejauh ini masih mencatatkan hasil sempurna di Liga Inggris dalam dua pertandingan yang dilalui. Kemenangan kedua The Reds terjadi seusai saat menaklukkan Southampton dengan skor 2-1 di Stadion Saint Mary, Minggu (18/8/2019). Dua gol kemenangan tim tamu dicetak Mane dan Firmino.

Laga tersebut menjadi yang ketiga bagi pasukan Klopp setelah sebelumnya mereka juga menang atas Chelsea di Piala Super Eropa. Mane memborong dua gol dalam laga tersebut dan Liverpool menang melalui adu tos-tosan atas Chelsea dengan skor 5-4.

Ketika bertemu Southampton, kondisi kebugaran para pemain The Reds tidak terlalu sempurna. Tapi, Klopp tetap memasang tiga striker andalannya. Liverpool pada akhirnya mampu mengamankan tiga poin dan Klopp turut memuji tiga penyerangnya.

"Seringkali dalam hidup saya memiliki pemain sensasional, tetapi bukan pemain kelas dunia. Sekarang, syukurlah saya punya mereka dan mereka membuat perbedaan di Liverpool," kata Klopp di Soccerway.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selalu Habis-habisan

Menurut Klopp, trio penyerangnya selalu memberikan yang terbaik di lapangan.

"Sadio Mane, Bobby Firmino, dan Mo Salah, orang-orang ini benar-benar luar biasa. Mereka adalah ancaman konstan, betapa pun lelahnya mereka. Itu brilian dan tentu saja, membuat perbedaan," Klopp menambahkan.

3 dari 3 halaman

Lawan Arsenal

Pada laga berikutnya, Liverpool akan menjamu Arsenal di Anfield. Trio maut Mane, Firmino dan Salah bakal kembali jadi andalan Klopp di laga ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.