Sukses

Premier League Belum Lihat Kemampuan Terbaik Lacazette

Lacazette gabung Arsenal pada 2017. Di musim perdananya, ia sempat mengalami kesulitan untuk beradaptasi dengan skuat The Gunners.

Liputan6.com, London - Striker Arsenal, Alexandre Lacazette, sesumbar bahwa kemampuan terbaiknya belum keluar di Premier League. Ia pun janji akan membuktikan ketajamannya di kasta sepak bola tertinggi Inggris tersebut.

Lacazette gabung Arsenal pada 2017. Di musim perdananya, ia sempat mengalami kesulitan untuk beradaptasi dengan skuat The Gunners. Alhasil, pemain asal Prancis itu cuma menyumbangkan 14 gol dalam 32 pertandingan Premier League.

Musim berikutnya, performa Lacazette masih angin-anginan. Pemain 28 tahun itu kalah bersaing dengan Pierre Emerick-Aubameyang. Catatan golnya pun tak meningkat. Lacazette hanya menorehkan 13 gol dalam 35 laga.

Musim ini, Lacazette mengaku yakin dirinya akan lebih konsisten dalam urusan menjebol gawang lawan. Manajer Unai Emery sudah berjanji akan menduetkan sang bomber dengan Aubameyang di lini depan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Lacazette

Striker Arsenal Alexandre Lacazette (tengah) berselebrasi dengan rekannya usai mencetak gol ke gawang Real Madrid pada pertandingan ICC 2019 di FedExField, Landover, Maryland (24/7/2019).  (AFP Photo/Andrew Caballero-Reynolds)

"Premier League belum melihat yang terbaik dari saya," kata Lacazette di Soccerway.

"Saya terlihat sangat bagus saat ini, tetapi bukan yang terbaik. Saya bisa mencetak lebih banyak gol dan lebih konsisten," ia menambahkan.

3 dari 3 halaman

Mesin Gol Lyon

Sebelum gabung Arsenal, Lacazette adalah mesin gol Olympique Lyon. Bersama klub itu, ia menyumbangkan 100 gol dalam 203 pertandingan di Ligue 1.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Alexandre Lacazette