Sukses

Enggan Dipinjamkan, Andrea Conti Akan Berjuang di AC Milan

Andria Conti siap berjuang di AC Milan untuk mendapatkan posisi di bek kanan, bersaing dengan Davide Calabria.

Liputan6.com, Milan - AC Milan dikabarkan bakal membiarkan Andrea Conti pergi dengan status pinjaman pada musim panas ini. Dengan harapan, pemain berusia 25 tahun itu kembali mengembalikan performa terbaiknya setelah serangkaian cedera.

Keinginan AC Milan untuk melepas Conti mendapat respon dari dua klub. Parma dan Werder Bremen siap menampung Conti.

Namun, Tuttosport dalam laporannya mengklaim Conti tidak tertarik meninggalkan San Siro. Dia siap bersaing dengan Davide Calabria untuk mendapatkan posisi di bek kanan.

Conti datangkan AC Milan dari Atalanta dengan kesepakatan 14 juta euro pada 2017 lalu. Sejauh ini, pemain timnas Italia itu telah membuat 20 penampilan bersama Rossoneri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Satu Musim

AC Milan berencana meminjamkan Conti ke klub lain selama semusim. Ia bisa kembali ke San Siro setelah manajemen menilai performanya selama di klub lain.

Terkait rencana tersebut, Conti mengaku tidak merasa menyesal meninggalkan Atalanta dan bergabung dengan AC Milan. "Tak ada bedanya bagi saya, karena saya merasa betah di sini, saya merasa dicintai dan jika itu terserah saya, saya akan tinggal di sini seumur hidup," ujar Conti.

 

3 dari 3 halaman

Sering Cedera

Penampilan Conti bersama AC Milan kerap diganggu cedera. Bahkan, ia harus menerima kenyataan absen selama enam bulan.

Padahal, saat itu Conti baru bergabung dengan Rossoneri setelah dibeli dari Atalanta. Ia mengalami cedera Anterior Cruciate Ligament (ACL) pada lutut kirinya.

Saksikan video pilihan berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.