Sukses

Saingi Napoli, AS Monaco Sodorkan Tawaran Menarik untuk Icardi

AS Monaco siap bersaing dengan Napoli untuk mengamankan jasa Icardi dari Inter Milan.

Monaco - Inter Milan terus berusaha melepas Mauro Icardi ke klub lain. Setelah kesulitan membujuk Icardi agar mau menerima pinangan Napoli, Inter Milan mendapat tawaran menarik dari AS Monaco.

Inter Milan kabarnya cukup tertarik dengan tawaran AS Monaco. Klub yang berlaga di Ligue 1 Prancis siap memberikan gaji yang menarik untuk Icardi.

Klub tersebut siap menebus Icardi dengan biaya mencapai 65 juta euro. Selain itu, Icardi akan menerima gaji mencapai 12 juta euro jika mau bergabung dengan Monaco.

Tawaran tersebut lebih besar dari Napoli. Klub asal Italia itu bersedia menebus Icardi dengan harga 60 juta euro dengan gaji sebesar 9,5 juta euro per musim.

Kondisi tersebut membuat Icardi harus segera membuat keputusan untuk menentukan masa depannya. Striker asal Argentina itu sudah tidak memiliki kesempatan untuk melanjutkan karier di Inter Milan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Masih Ingin Membela Juventus

Mauro Icardi masih berusaha membuat Juventus merekrutnya dari Inter Milan. Namun, klub tersebut seperti sudah menutup pintu transfer pemain anyar.

Selain itu, Inter Milan akan berat melepas Icardi ke Juventus karena klub tersebut adalah rival mereka di Serie A. Sejauh ini, opsi terbaik yang dimiliki Icardi adalah Napoli.

Selain masih akan tetap berada di Italia, Napoli juga akan tampil di Liga Champions pada musim mendatang.

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.