Sukses

Live Streaming Vidio Borneo FC vs Persipura Jayapura di Shopee Liga 1 2019 Hari Ini

Live streaming Shopee Liga 1 2019 Borneo FC vs Persipura akan dimulai pukul 18.00 WIB

Liputan6.com, Samarinda - Borneo FC akan menjamu Persipura Jayapura dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019, Senin (19/8/2019) di stadion Segiri, Samarinda. Kedua tim menghadapi laga ini dengan kepercayaan diri tinggi meraih tiga poin.

Pasalnya, baik Borneo maupun Persipura sama-sama ingin naik ke papan atas klasemen.

Borneo FC saat ini berada di peringkat keenam dengan 20 poin dari 12 penampilan. Sementara Persipura bercokol di posisi ke-10 klasemen Shopee Liga 1 setelah menorehkan 16 poin dari 12 laga.

Meski berstatus sebagai tuan rumah, Borneo enggan lebih jemawa daripada Persipura. Pasalnya, kedatangan Jacksen F. Tiago sebagai pelatih mendongkrak permainan Boaz Solossa dan kawan-kawan.

"Persipura tidak bisa kami remehkan. Sejak ditangani Jacksen, mereka menunjukan performa yang meningkat," kata asisten pelatih Borneo FC, Ahmad Amiruddin kepada bola.com

Di sisi Persipura, Jacksen meminta timnya bekerja lebih keras di atas lapangan. Kolektivitas pun akan diandalkan pelatih asal Brasil ini demi mendulang poin penuh.

"Kami akan mengandalkan kolektivitas untuk meraih poin dari kandang mereka," kata Jacksen Tiago," kata Jacksen.

Live streaming Shopee Liga 1 2019 Borneo FC vs Persipura akan dimulai pukul 18.00 WIB. Dapatkan link live streaming di halaman berikutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming Borneo FC vs Persipura Jayapura, silakan klik di sini...

 

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Borneo FC (4-2-3-1): Nadeo Argawinata (k); Diego Michiels, Javlon Guseynov, Wildansyah, Abdul Rahman (b); Asri Akbar, Dirga Lasut (t); Terens Puhiri, Renan Silva, Ambrizal Umanailo (t); Lerby Eliandry (d)

Pelatih: Mario Gomez

Persipura Jayapura (4-3-3): Dede Sulaiman (k); Yohanis Tjoe, Andre Ribeiro, Ricardo Salampessy, Yustinus Pae (b); Muhammad Tahir, Ibrahim Conteh, Oh In-kyun (t); Todd Rivaldo Ferre, Titus Bonai, Mamadou Samassa (d)

Pelatih: Jacksen Tiago

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.