Sukses

Saksikan Live Streaming Indosiar Arema FC vs Barito Putera Exclusive di Vidio

Live Streaming Indosiar Arema FC vs Barito Putera di Shopee Liga 1 2019 dapat Anda saksikan pukul 18.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Arema FC akan kembali turun gelanggang di ajang Shopee Liga 1 2019. Malam ini, di Stadion Kanjuruhan, Malang, mereka akan menjamu Barito Putera.

Arema FC sendiri baru bangkit di Shopee Liga 1 2019. Usai ditekuk Kalteng Putra 2-3, Tim Singo Edang bangkit dan mengempaskan Persebaya Surabaya 4-0, tengah pekan lalu.

Lawan Barito Putera, peluang Arema FC untuk kembali menang tentu terbuka lebar. Pasalnya, mereka akan mendapat dukungan penuh dari Aremania yang dipastikan akan memadati Kanjuruhan.

Namun, Arema FC juga harus waspada. Pasalnya, Barito Putera juga berambisi bangkit usai di laga sebelumnya dikalahkan PSM Makassar 1-2.

Selain di Indosiar, Anda dapat menyaksikan pertandingan Arema FC vs Barito Putera melalui exclusive live streaming di Vidio Premier dengan berlangganan di link berikut ini...

Dapatkan cash back Rp 5 ribu dengan menggunakan DANA untuk langganan paket 7 hari seharga Rp 10 ribu. Promo ini berlaku hingga 30 Agustus 2019. Jangan lewatkan pula discount 74 % untuk 2 paket premier pada tanggal 14-17 Agustus 2019.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Arema FC (4-2-1-3): Kartika Ajie (kiper); Agil Munawar, Hamka Hamzah, Arthur Cunha, Ahmad Alfarizi (belakang); Hendro Siswanto, Jayus Hariono ; Makan Konate (gelandang); Dendi Santoso, Sylvano Comvalius, Ricky Kayame (depan).

Pelatih: Milomir Seslija

Barito Putera (4-3-2-1): Aditya Harlan (kiper); Andri Ibo, Lucas Silva, Doni Monim, Roni Beroperay (belakang); Evan Dimas, Adi Setiawan, Artur Jesus; Rizky Pora, Gavin Kwan (tengah); Samsul Arif (depan).  

Pelatih: Yunan Helmi

3 dari 3 halaman

Klasemen Shopee Liga 1

 
 
 
View this post on Instagram

Klasemen sementara Shopee Liga 1 2019, Minggu (18/8). __ #ShopeeLiga1 #ShopeeForMen #ShopeeID

A post shared by Shopee Liga 1 (@liga1match) on

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.