Sukses

Penyerang Juventus Calon Kuat Pengganti Neymar di PSG

PSG siap merekrut penyerang Juventus jika Neymar jadi pindah musim panas ini.

Liputan6.com, Turin- Paris Saint Germain sedang pusing dengan masa depan penyerang Neymar. Pemain Brasil itu ingin pindah. PSG pun membidik striker Juventus Paulo Dybala sebagai pengganti.

Neymar sudah tidak betah bermain di PSG. Dia ingin kembali merumput di Spanyol. Barcelona dan Real Madrid bersaing ketat untuk bisa mendapatkan jasa eks pemain Santos tersebut.

Jika Neymar jadi pindah, PSG tentu harus mencari pengganti yang tepat. Media-media Inggris seperti dikutip dari Sportsmole mengklaim PSG akan mencoba memboyong Dybala dari Juventus.

Dybala dinilai paling cocok mengisi peran Neymar. Direktur olahraga PSG Leonardo kabarnya sudah membuka pembicaraan dengan agen Dybala, Jorge Anton pekan lalu.

Kendala PSG adalah meyakinkan Dybala untuk pergi dari Juventus musim panas ini. Pemuda Argentina itu diketahui telah membulatkan tekad untuk bertahan di Juventus.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Batal ke MU

Dybala telah menolak kesempatan pindah ke Liga Inggris pada awal Agustus ini. Padahal ketika itu Manchester United dan Tottenham Hotspur yang berminat kepada eks pemain Palermo ini.

Juventus sendiri sebenarnya ingin melego Dybala musim panas ini. Setelah bursa transfer di Inggris ditutup, tinggal tersisa PSG dan Inter Milan yang berminat kepada Dybala.

3 dari 3 halaman

Inter Milan

Inter Milan menawarkan pertukaran pemain. Mereka siap memberikan Mauro Icardi demi mendapatkan Dybala. Adapun PSG menyiapkan tawaran 73 juta pound.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Neymar

  • Paulo Dybala