Sukses

Jadwal Piala AFF U-18: Timnas Indonesia U-18 Ditantang Myanmar

Timnas Indonesia U-18 akan bertemu Myanmar di perebutan tempat ketiga Piala AFF U-18.

Liputan6.com, Hanoi- Perjuangan Timnas Indonesia U-18 di Piala AFF U-18 2019 masih belum usai walau gagal lolos ke final. Tim asuhan Fakhri Husaini masih akan tampil di perebutan tempat ketiga yang digelar di Thong Nhat Stadium, Vietnam, Senin (19/8/2019).

Pada perebutan tempat ketiga, Timnas Indonesia U-18 akan ditantang Myanmar. Kedua tim sama- sama kandas di semifinal. Myanmar kalah dari Australia, sedangkan Timnas Indonesia U-18 takluk dari Malaysia.

Laga perebutan tempat ketiga menang tidak bergengsi dibanding final. Namun, kedua tim tentu saja ingin menutup Piala AFF U-18 2019 dengan hasil terbaik.

Pada pertemuan terakhir di fase penyisihan Grup A, Timnas Indonesia U-18 bermain sama kuat 1-1 melawan Myanmar. Pertandingan cukup seimbang karena kedua tim sama-sama memiliki peluang.

Laga ini jadi pertemuan kedelapan untuk kedua tim sepanjang sejarah Piala AFF 2019. Myanmar masih unggul dengan empat kemenangan, Timnas Indonesia U-18 meraih tiga kemenangan, dan satu laga berakhir imbang.

Pertandingan Timnas Indonesia U-18 melawan Myanmar ini akan disiarkan langsung oleh SCTV nanti sore.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Timnas Indonesia U-18

Jadwal Timnas Indonesia U-18

16.30 WIB, Indonesia vs Myanmar (live SCTV).

 

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Prakiraan susunan pemain

Timnas Indonesia U-18 (4-4-2): Ernando Ari Sutaryadi (kiper), Amiruddin Bagas Kaffa, Muhammad Salman Alfarid, Alfeandra Dewangga, Rizky Ridho (belakang), David Maulana, Mochammad Supriadi, Braif Fatari, Brylian Aldama (tengah), Sutan Zico, Bagus Kahfi (depan)

Myanmar (3-5-2): Nay Lin Htet (kiper), Saw Htaw Nay Mue, Shin Thant Aung, Naung Naung Soe (belakang), Zaw Win Thein, Aung Ko Oo, Pyae Phyo Aung, Moe Swe, Ye Min Kyaw (tengah), Nyi Nyi, Khun Kyaw Zin Hein (depan)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.