Sukses

Top Skor Liga Inggris: Pukki Memimpin

Berikut daftar top skor sementara Liga Inggris 2019-2020.

Liputan6.com, London- Liga Inggris atau Premier League musim 2019-2020 sudah hampir menyelesaikan pekan kedua. Praktis tinggal laga Manchester United kontra Wolverhampton Wanderers saja yang belum berlangsung.

Hingga pekan kedua ini daftar pencetak gol terbanyak sementara cukup mengejutkan. Penyerang Norwich City Teemu Pukki memimpin daftar top skor Liga Inggris.

Pukki sudah membuat empat gol. Dia ditempel oleh winger Manchester City Raheem Sterling yang juga sudah menorehkan empat gol di Liga Inggris 2019-2020.

Keduanya pemain tersebut sama-sama sudah membuat hat-trick di Premier League atau Liga Inggris. Sterling mencetak hat-trick di pekan pertama ketika City bertemu West Ham.

Sedangkan Pukki membuat trigol di pekan kedua. Pukki tidak kali menjebol gawang Newcastle United. Satu gol lain dibuat ke gawang Liverpool di pekan pertama Liga Inggris

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Daftar Top Skor

Daftar Top Skor Sementara Liga Inggris

4 Gol

Teemu Pukki (Norwich City)

Raheem Sterling (Manchester City)

3 Gol

Ashley Barnes (Burnley)

3 dari 3 halaman

Dua Gol

2 Gol

Sergio Aguero (Manchester City)

Pierre Emerick Aubameyang (Arsenal)

Harry Kane (Tottenham Hotspur)

Marcus Rashford (Manchester United)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.