Sukses

Stok Bek Tengah Melimpah, MU Pusing Tentukan Pemain untuk Hadapi Wolves

Victor Lindelof dan Harry Maguire menjadi bek tengah pilihan pertama Solskjaer kala MU menghadapi Chelsea pada pekan pertama Premier League.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer mengaku kesulitan menentukan bek tengah untuk menghadapi Wolverhampton Wanderers, Selasa (19/8/2019) dini hari nanti pada pekan kedua Premier League. Saat ini, Setan Merah, sebutan MU, memiliki tujuh bek tengah.

Victor Lindelof dan Harry Maguire menjadi bek tengah pilihan pertama Solskjaer kala MU menghadapi Chelsea pada pekan pertama Premier League. Duet bek tengah itu mampu membawa Setan Merah mencatatkan clean sheet.

Selain keduanya, Setan Merah juga memliki Phil Jones, Marcos Rojo, Axel Tuanzebe, Chris Smalling, dan Eric Bailly. Nama terakhir dipastikan absen panjang karena mengalami cedera lutut.

"Mereka semua merupakan bek tengah yang berkualitas, saya tahu kami akan membutuhkan beberapa dari mereka. Dengan Bailly yang cedera, saya masih punya enam bek tengah. Mungkin ini lebih banyak satu dati tim lain, tapi saya ingin bek kami terlibat dalam pertandingan," ucap Solskjaer, di situs resmi klub.

"Kami punya banyak pertandingan, saya yakin semua pemain bakal mendapat kesempatan. Marcos Rojo, Phil Jones, dan Chris Smalling sudah lama di sini. Mereka telah membuktikan bisa melakukanya," kata manajer MU berusia 45 tahun itu melanjutkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pusing Tentukan Bek Tengah

Dengan melimpahnya bek tengah yang dimiliki MU, Solskjaer mengaku pusing menentukan pilihan. Belum lagi performa Tuanzebe yang menjanjikan saat tur pramusim. Karena hal tersebut, Solskjaer menaruhnya di kursi cadangan MU saat melawan Chelsea.

Sementara Rojo juga menunjukkan performa ciamik selama berlatih keras di AON Training Complex. Bek berusia 29 tahun itu diyakini sang manajer segera mendapat tempat utama.

"Mereka memiliki pramusim yang sangat bagus. Saya pikir Rojo semakin dekat dengan pertandingan. Jadi mari kita lihat apa yang akan terjadi di masa depan," ucap manajer berkebangsaan Norwegia itu melanjutkan.

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Premier League

Selasa, 20 Agustus 2018

02.00 WIB, Wolverhampton Wanderers vs Manchester United

Venue: Molineux Stadium

Live di Mola TV

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Wolves vs MU

  • Premier League