Sukses

Klasemen Premier League: Liverpool dan Arsenal Bersaing di Puncak

Pada pertandingan Premier League yang berlangsung pada Sabtu (17/8/2019), Liverpool meraih kemenangan 2-1 atas Southampron di St. Mary's Stadium.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool dan Arsenal berada di posisi teratas hingga Premier League berada di pekan kedua. Mereka sudah mengemas enam poin, hanya saja Liverpool berada di puncak klasemen karena selisih gol.

Pada pertandingan Premier League yang berlangsung pada Sabtu (17/8/2019), Liverpool meraih kemenangan 2-1 atas Southampron di St. Mary's Stadium.

Pada laga ini, dua gol kemenangan The Reds, sebutan Liverpool, dicetak oleh Sadio Mane dan Roberto Firmino. Sedangkan gol balasan Southampton dicetak oleh Danny Ings.

Berkat hasil tersebut, manajer Liverpool, Jurgen Klopp berhasil mendulang 300 poin dari 146 pertandingan sebagai manajer Liverpool. Torehan itu jauh lebih baik ketimbang manajer The Reds terdahulu. Dia melampaui catatan Kenny Dalglish yang meraih 300 poin dalam 150 laga pada 14 Maret 1989

Sementara di Emirates Stadium, Arsenal meraih kemenangan 2-1 atas tamunya, Burnley pada pertandingan Premier League. Arsenal mencetak gol pertama di menit ke-13 lewat Alexandre Lacazette. Berawal dari umpan Dani Ceballos, Lacazette melesatkan tendangan keras ke sebelah kanan gawang Burnley.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gol Kemenangan Arsenal

Usaha Burnley menyamakan kedudukan berbuah hasil di menit 43. Ashley Barnes luput dari pengawalan lini belakang Arsenal, sehingga leluasa menceploskan bola kegawang Bernd Leno.

Suporter Arsenal akhirnya bersorak ketika Pierre Emerick Aubameyang mencetak gol di menit ke-66. Sepakan pemain asal Gabon itu meluncur mulus ke pojok kanan bawah gawang Burnley.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Premier League

Lihat klasemen Premier League pekan kedua hingga Senin (19/8/2019) di link ini.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.