Sukses

Legenda Liverpool Tantang Rashford dan Martial Bikin 20 Gol

Menurut Collymore, MU akan sukses jika Rashford dan Martial bisa konsisten. Itulah yang jadi tantangan bagi keduanya.

Liputan6.com, Manchester - Mantan pemain Liverpool, Stan Collymore, memberi tantangan kepada dua striker Manchester United (MU), Marcus Rashford dan Anthony Martial, untuk mencetak minimal 20 gol per musim.

MU menang 4-0 atas Chelsea pada laga perdana Liga Inggris musim 2019/2020 di Old Trafford, Senin (12/9/2019) dini hari WIB. Dalam laga itu, gol Setan Merah dilesakkan Rashford (dua gol), Martial dan Daniel James.

Menurut Collymore, MU akan sukses jika Rashford dan Martial bisa konsisten. Itulah yang jadi tantangan bagi keduanya musim ini.

"Keberhasilan atau kegagalan MU musim ini akan tergantung pada karakter besar mereka seperti Paul Pogba, Harry Maguire dan David de Gea. Tetapi juga sampai batas tertentu pada Rashford dan Martial," kata Collymore di Soccerway.

"Beberapa musim lalu saya menulis bahwa Raheem Sterling harus mulai memproduksi jenis sepak bola yang konsisten. Sekarang saatnya untuk mengirim pesan yang sama kepada para striker MU."

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Percaya Diri

(AFP/Oli Scarff)

"Rashford dan Martial akan penuh percaya diri setelah gol mereka melawan Chelsea akhir pekan lalu dan saya ingin melihat mereka berdua mencetak 15 gol. Musim lalu di liga keduanya mencetak sepuluh gol dan itu tak banyak membantu MU di klasemen."

"Idealnya, keduanya harus mencetak 20 gol liga sebagai minimum dalam 38 pertandingan, yang merupakan tolok ukur untuk semua striker top," Collymore menambahkan.

3 dari 3 halaman

Tandang ke Wolves

Pada laga berikutnya, Rashford dan kawan-kawan akan tandang ke markas Wolverhampton Wanderers di Molineux Stadium. Kemenangan jadi harga mati bagi Setan Merah.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United
    Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United

    Marcus Rashford

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU