Manchester City Gagal Menang, Aguero dan Guardiola Bersitegang

Oleh Aditya Wicaksono pada 18 Agu 2019, 21:40 WIB
Sergio Aguero - Pep Guardiola - Manchester City

Manchester - Manchester City harus puas bermain imbang 2-2 melawan Tottenham Hotspur di pekan kedua Liga Inggris. Namun, ada insiden mengejutkan yang melibatkan Sergio Aguero dan Manajer Pep Guardiola.

Sergio Aguero mencetak satu gol untuk Manchester City di laga itu. Tapi, gol tersebut tak cukup untuk mengamankan tiga poin bagi Manchester City.

Sergio Aguero ditarik keluar Pep Guardiola pada menit ke-66. Rupanya, keputusan tersebut tak diterima dengan baik oleh Aguero.

Ia terlihat kesal dan Guardiola tak menerima protes Aguero dengan baik. Guardiola terlihat balik memarahi Aguero, bahkan ketika pemain tersebut sudah duduk di bangku pemain pengganti.

Asisten Guardiola, Mikel Arteta, sampai harus menenangkan atasannya dan meminta untuk fokus ke pertandingan. Pemandangan tersebut bisa menjadi berita buruk bagi Manchester City yang sedang berusaha mempertahankan gelar Premier League.

Hasil imbang pada laga melawan Tottenham Hotspur membuat Manchester City mengumpulkan empat poin dari dua laga yang sudah dijalani.

2 of 2

Sergio Aguero Meminta Maaf

Sergio Aguero - Pep Guardiola - Manchester City
Pep Guardiola dan Sergio Aguero berpelukan setelah pertandingan Manchester City dan Tottenham Hotspur selesai. (AFP/Oli Scarff)

Ketika laga berakhir, Sergio Aguero terlihat menghampiri Guardiola dan mengucapkan beberapa kata. Striker asal Argentina disebut meminta maaf atas luapan kekesalannya.

Aguero dan Guardiola berpelukan namun hal itu tak menjamin masalah keduanya sudah selesai. Guardiola beberapa kali menyiratkan kalau ia terus mencari pemain yang bisa menggantikan posisi Aguero.

Bahkan, ia meminta Gabriel Jesus untuk terus meningkatkan performanya agar bisa menggantikan posisi Aguero di lini depan Manchester City.

Sumber: Metro

Lanjutkan Membaca ↓